-->

Kolam Renang Bumi Sangkuriang - Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Bumi Sangkuriang salah satu kolam renang yang berada di kota Bandung. Ini menjadi pilihan tepat buat kalian dan juga keluarga untuk bisa menikmati aktifitas berenang disini.

kolam renang bumi sangkuriang
Image: Casey Choe

Baca juga: Kolam Renang Arcici

Suasana disini benar-benar nyaman dan sejuk karena banyak pepohonan sehingga membuat pengunjung merasa betah untuk berlama-lama.

Karena memiliki view yang keren membuat pengunjung mengambil kesempatan untuk befoto-foto.

Ada 3 kolam renang yang disediakan disini. Kolam pertama memilki kedalaman 2 meter, kolam kedua kedalamannya 1,5 meter dan kolam ketiga disediakan buat anak-anak.

kolam renang bumi sangkuriang
Image: Vitri Nhuna

Baca juga: Kolam Renang Al Jannah

Soal pelayanan disini sangat baik, tempatnya bersih dan di kamar mandinya telah disediakan shampo dan sabun, airnya ada yang hangat dan dingin. Disamping kolam ada cafe dan playground. Cafenya ada yang outdoor dan indoor. Saat masuk kalian akan disambut dengan minuman segar yang bisa kalian pilih orange juice atau lemon tea.

Fasilitas kolam renangnya ada seluncuran dan papan loncat. Jadi jangan sampai kalian lewatkan untuk berkunjung ke kolam renang ini.

Kolam Renang Bumi Sangkuriang
Image: Erlin Hikmawan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bumi Sangkuriang

Untuk harga tiket masuknya kalian cuma membayar Rp.50.000 per orang sudah dapat welcome drink orange juice atau lemon tea. Ada juga harga masuk dengan sistem paket Rp.75.000 sudah dapat makanan dan minuman.

Fasilitas di Kolam Renang Bumi Sangkuriang

Beberapa fasilitas yang cukup memadai disediakan disini diantaranya adalah Cafe atau Restoran, playground taman bermain buat anak-anak dan beberapa sarana olahraga.

Untuk restorannya sendiri menyediakan menu kuliner khas Bandung dan makanan yang terkenal di indonesia diataranya adalah nasi timbel, nasi ikan asam manis, sapi cah lada hitam, nasi ayam goreng mentega, nasi soto ayam, nasi angsio brokoli, Chicken Steak, Tenderloin Steak dan Spagethi Bolognaise.

Alamat Kolam Renang Bumi Sangkuriang

Jika kalian suka dengan tempat ini, anda langsung saja datang ke alamat Jl. Kiputih No.12, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat. Mulai buka jam 08:00 sampai dengan 18:00 waktu setempat. Sementara water slide dibuka khusus yaitu di hari Jumat-Minggu.

Sebelum kalian kesini sebaiknya untuk menghubungi pengurus kolam renang tersebut di nomor ini (022) 2032661. Jangan sampai kalian datang lantas tempatnya tutup hal itu membuat anda kecewa berat.

Demikianlah info singkat tentang review Kolam Renang Bumi Sangkuriang. Semoga informasinya sangat membantu kalian dalam hal suasana, harga masuk, alamat dan juga fasilitas yang disediakan disini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.