-->

Kolam Renang Sejahtera - Harga Masuk, Jam Buka dan Alamat

Tidak ada komentar

Kolam Renang Sejahtera Harga Tiket: Rp.12.000 Jam Buka: 08:00 - 17:00 WIB No.Telp: 0813-9642-8322 Alamat: Jl. Sejahtera No.21, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20117

Mari Liburan YUK - Buat warga Medan, tentu kalian sedang lagi cari kolam renang dengan harga ekonomis. Nah, disini saya rekomendasikan Kolam Renang Sejahtera. Meskipun memiliki harga tiket masuk yang murah, bukan berarti murahan. Karena disini pengunjung merasa dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan disini.

Kolam Renang Sejahtera
Image: Kolam Renang Sejahtera

Baca juga: Kolam Renang Hairos Medan

Disediakan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dimana letaknya terpisah, sehingga aman buat anak-anak. Fasilitas kamar mandi dan kamar bilas juga disediakan disini. Selain itu terdapat pula kantin dan juga tempat parkir mobil maupun motor.

Kolam renangnya ada 4 dan telah dilengkapi dengan prosotan, 3 untuk anak-anak dan 1 untuk dewasa. Untuk airnya sendiri bersih tidak bau kaporit. Disarankan datang pagi-pagi karena suasananya belum terlalu ramai. Kamu juga boleh bawa bekal dirumah, karena biasanya kantin disini menunya tidak terlalu lengkap cuma menyediakan jajanan biasa pada umumnya.

Keramaian kolam renang ini akan mulai terasa kalau sudah memasuki hari libur atau weekend. Dan umumnya yang bikin ramai adalah pengunjung dari kalangan anak-anak. Memang wajar sih, karena kolam khusus anak-anak jumlahnya ada 3 jadi mau tidak mau tempatnya selalu diramaikan oleh anak-anak.

Kolam Renang Sejahtera
Image: Boydo Rajiv Hutagalung
 

Baca juga: Kolam Renang Cemara Asri Medan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sejahtera

Ada 2 jenis tiket yang bisa kalian pesan disini. Tiket 1 harganya Rp.6.000 (weekday) dan Rp.8.000 (weekend). Sementara tiket 2 harganya Rp.12.000 (weekday) dan Rp.15.000 (weekend).

Perbedaan dari kedua jenis tiket tersebut adalah kalau tiket 1 kalian tidak bisa masuk ke semua kolam. Sedangkan tiket 2 dapat mengakses semua jenis kolam. Saran dari kami, sebaiknya kalian pilih all access saja karena harganya masih cukup murah. Disini juga ada pondokan yang bisa kalian sewa, harga sewanya cuma Rp.10.000 saja.

Jam Buka Kolam Renang Sejahtera

Kolam renangnya mulai beroperasi mulai pukul 08:00 sampai 17:00 waktu setempat dan dibuka tiap hari. Waktunya cukup lumayan panjang sih untuk bisa menghabiskan bermain air disini.

Alamat dan Nomor Telepon Kolam Renang Sejahtera

Kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Sejahtera No.21, Helvetia Tim., Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20117. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0813-9642-8322

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.