-->

Kontraktor Kolam Renang Jakarta - Kirana Pool

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kalian sedang mencari info tentang kontraktor kolam renang Jakarta maka disini kami rekomendasikan adalah Kirana Pool. Apa saja pelayanan yang diberikan oleh Kirana Pool ini. Diantaranya adalah pembuatan kolam renang, renovasi kolam renang dan perawatan kolam renang.

Kontraktor Kolam Renang Jakarta

Pembuatan Kolam Renang

Jasa pembuatan kolam renang yang sudah berpengalaman menyediakan pembuatan kolam renang ukuran besar maupun ukuran kecil. Kirana Pool juga menerima pesanan desain kolam renang disesuaikan dengan kondisi yang ada di lokasi, agar pembuatannya nanti mudah disesuaikan.

Adapun tahap yang dilakukan mulai dari kompetensi perencanaan, sampai pelaksanaan konstruksi pembuatan kolam, dan kualifikasi tenaga kerja. Kirana Pool merupakan perusahaan jasa kontraktor kolam renang yang dapat mencakup dalam berbagai aspek pengadaan dan pelaksanaan pembuatan kolam renang.

Renovasi Kolam Renang

Kirana Pool juga memberikan pelayanan renovasi kolam renang bilamana kolam renang mengalami kerusakan, baik kerusakan dari segi fisiknya atau pada sistem instalasi kolam renang.

Biasanya kolam renang mengalami kerusakan disebabkan beberapa faktor diantaranya adalah faktor usia konstruksi lama, bencana alam, atau salah penerapan pada saat pemasangan awal. Oleh karena itu, Kirana Pool didukung tenang kerja yang profesional dan berpengalaman sehingga bisa menjamin kualitas yang diberikan bagi kliennya.

Kontraktor Kolam Renang Jakarta

Perawatan Kolam Renang

Adapun perawatan kolam renang yang diberikan Kirana Pool diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mengangkat kotoran dari atas dan bawah kolam
  • Menyikat dinding kolam renang hingga bersih
  • Lantai kolam renangnya dikeringkan dengan menggunakan vacum
  • Pemberian obat kolam
  • Tes PH dan Chlorine

Alamat dan Nomor Telepon Kirana Pool

Kirana Pool beralamat di Jl. Sirsak VIII No.110 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jika kalian ada keinginan bangun kolam renang silahkan saja menghubungi nomor 081314744483 / 087780115007. Email: nurmankirana@gmail.com atau kalian bisa langsung buka situsnya yakni kiranapool.com. Untuk masalah harga, kalian bisa langsung menghubungi nomor yang sudah kami berikan diatas. Pokoknya Kirana Pool akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi klien. Dan itu bisa kita lihat dari beberapa respon dari klien yang menyatakan mengaku sangat puas.

Demikianlah info singkat mengenai Kontraktor Kolam Renang Jakarta semoga infonya sangat bermafaat bagi pembaca.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.