-->

Kolam Renang Atlas Surabaya - Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Kolam Renang Atlas Surabaya Harga Tiket: Rp.60.000 Jam Buka: 06:00-18:00 No.Telp: (031) 5961313 Alamat: Jl. Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Mari Liburan YUK - Cari tempat renang yang enak dan bagus, kalian harus coba datang ke Kolam Renang Atlas Surabaya. Alasan kenapa harus kolam ini, karena disini kamu akan berasa betah untuk berlama-lama disini. Tak hanya kolam renang saja yang ada disini, namun juga terdapat fasilitas olahraga lainnya makanya tempatnya disebut Atlas Sports Club.

Kolam Renang Atlas Surabaya
Image: Raymond Gunawan

Baca juga: Kolam Renang Bukit Mas Surabaya

Tapi disini penulis hanya mereview kolam renangnya saja, karena orang-orang pada ingin tahu apa saja fasilitas yang bisa kita dapatkan saat berenang disini.

Terdapat 3 kolam yang disediakan disini, ada kolam bentuknya lurus yang biasa dipakai untuk lomba. Ada kolam khusus untuk anak-anak dan ada juga kolam yang dipakai untuk santai-santai saja. Untuk kedalamannya sendiri berbeda-beda, khusus untuk anak kecil kedalamannya kisaran hanya 0,25 meter dan paling dalam sekitar 2,3 meter.

Selain itu disini juga tersedia kolam air panas atau biasa disebut Jakuzi. Kemudian kamar mandinya bersih, disediakan pula loker dengan jumlah lumayan banyak. Jika kamu sedang lapar kamu bisa pesan makanan karena disini juga ada restonya.

Kolam Renang Atlas Surabaya
Image: Karlina Rinda P

Baca juga: Kolam Renang Unesa Surabaya

Biasanya kolamnya tidak terlalu ramai sehingga pengunjung yang datang merasa leluasa melakukan aktifitas berenang disini. Apalagi lagi airnya bersih bahkan kamu bisa dipinjamin kacamata renang.

Kolam renangnya ada yang indoor (sudah standart internasional) dan outdoor. Kemudian memiliki parkir yang luas dan tertata rapi

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Atlas Surabaya

Untuk harga tiket masuknya sendiri kalian harus ngeluarin Rp.60.000  per orang. Harga tiket tersebut berlaku baik weekday maupun weekend. Sementara biaya parkir kendaraanya sendiri rata Rp.5.000 baik itu kendaraan roda empat maupun dua (infonya didapat berdasarkan ulasan dari pengunjung yang pernah kesini).

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Atlas Surabaya

Alamatnya berada di Jl. Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285. Untuk jam buka mulai beroperasi pada pukul 06:00 sampai 18:00 waktu setempat dan dibuka dihari Senin sampai Sabtu, pada hari minggu kolam renang ini ditutup. Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa menghubungi nomor ini (031) 5961313

Mungkin ini saja info saya berikan, semoga apa yang kalian cari mengenai info kolam renang Atlas sudah terjawabkan pada artikel ini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.