-->

Kolam Renang Bukit Mas Surabaya - Harga dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Kolam Renang Bukit Mas Surabaya Harga Tiket: Rp.35.000 - Rp.45.000 Jam Buka: 06:00-17:00 No.Telp: +62 31 753 4000 / +62 813 8999 0780 Alamat: Jalan Raya Menganti Lidah Wetan, Wiyung, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota Surabaya. Jawa Timur

Mari Liburan YUK - Kamu yang suka renang, ada baiknya kamu berkunjung ke Kolam Renang Bukit Mas Surabaya. Memang kolam satu ini sudah tidak asing didengar ditelinga kalian khususnya bagi warga setempat. Iya, kolam yang disusun dengan konsep nuansa eropa dan dirancang oleh kontraktor kolam renang yang ahli dan berpengalaman, menjadikan kolam ini selalu ramai dikunjungi.

Kolam Renang Bukit Mas Surabaya
Image: Lubic Computer Official

Baca juga: Kolam Renang Unesa Surabaya

Disini kamu mendapati ada 3 kolam renang outdoor yang bersih dan luas, disediakan buat orang dewasa, anak-anak hingga balita pun juga ada. Untuk kedalaman kolamnya yang paling maksimal sekitar 1,6 meter. Kolam renang anak-anak sudah dilengkapi dengan perosotan dan air mancur.

Airnya jernih dan tidak membuat perih di mata karena kaporit. Ruang gantinya maupun toiletnya sangat bersih dan terdapat shower diluar maupun didalam. Menurut info, disini diharuskan memakai baju renang saat ingin masuk kolam. Bagi yang tidak punya baju renang, disini juga telah disediakan sewa baju renang.

Kolam Renang Bukit Mas Surabaya
Image: Putri Mareta

Baca juga: Taman Dayu Waterpark Pandaan Pasuruan

Untuk sarana parkir kendaraannya sudah memadai. Telah disediakan parkir motor di sebelah kiri dan mobil disebelah kanan.

Disini kita dilarang membawa makanan dan minuman kemasan dari luar, karena didalam nanti ada yang keliling menawarkan jajanan dan harganya pun murah meriah. Makanan disini beragam mulai dari snack hingga makanan berat seperti soto, mie ayam dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Mas Surabaya

Boleh dibilang dengan view yang bagus ternyata harga tiket masuk disini cukuplah murah. Untuk weekdays (Senin-Jumat) sendiri kalian cuma bayar Rp.35.000 per orang dan weekend (Sabtu-Minggu) atau hari libur nasional harganya Rp.45.000 per orang. Begitu pula dengan hari libur anak sekolah harga tiketnya sama dengan hari weekend.

Fasilitas Kolam Renang Bukit Mas Surabaya

Fasilitas yang disediakan di Kolam Renang ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Renang Anak
  • Kolam Renang Balita
  • Playgroud
  • Lapangan Tenis
  • Cafetaria
  • Lapangan Basket
  • Sport Club
  • Area Jogging
  • Ruang ganti/Toilet
  • Area Parkir

Kolam Renang Bukit Mas Surabaya
Image: Kakpj

Alamat Kolam Renang Bukit Mas Surabaya

Kamu bisa langsung datang ke alamat Jalan Raya Menganti Lidah Wetan, Wiyung, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota Surabaya. Jawa Timur.

Jika kalian datang dari pusat kota Surabaya dan Sidoarjo, kamu bisa melalui jalan Menganti di sebelah barat hingga di gerbang perumahan Wisata Bukit Mas di bagian kiri dan melalui jalan Lidah Bukit Mas kesebelah selatan dan hingga di pintu masuk travel marketing office Wisata Bukit Mas. Jika masih bingung, silahkan kalian lihat di aplikasi google Map dengan mengetik lokasi tujuan.

Nomor Telepon dan Jam Buka Kolam Renang Bukit Mas Surabaya

Bagi kamu yang ingin lebih tahu informasi terupdate kolam renang satu ini mulai dari harga tiket masuk, sampai fasilitas terbaru yang disediakan, kamu bisa menghubungi nomor ini +62 31 753 4000 atau +62 813 8999 0780 (silahkan buka link ini http://www.wisatabukitmas.com/wbm-frontend/contact).

Untuk Jam buka dari kolam renang ini mulai beroperasi mulai pukul 06:00 sampai 17:00 waktu setempat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.