-->

Harga Tiket Masuk Rawa Bladon Kendal

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Rawa Bladon Kendal Terbaru. Kali ini memberikan ulasan mengenai tempat tempat wisata terbaru yang sedang hits di media sosial, kali ini datang dari kota kendal di Jawa Tengah yang merupakan salah satu kota besar di Jawa tengah yang memiliki banyak julukan, mulai dari kota santri hingga sebagai kota seni dan budaya, tentunya di kendal ada tempat wisata yang hits di media sosial di beri nama julukan Rawa Bladon.


Rawa Bladon pada awalnya hanya berupa sungai yang mengairi persawahan di sekitar kawasan ini, namun karena kawasan ini bersih dan air yang tenang serta pemandangan yang sangat unik dan tampak sangat indah, para warga sekitar menyulap sungai tersebut dengan beragam spot spot menarik yang wajib untuk anda coba.


Adapun spot spot cantik yang terdapat di Rawa Bladon di antaranya adalah spot gardu pandang yang terdapat di pinggir sungai, ada juga spot balon air yang dapat anda naiki, hammock yang membuat foto anda tampak melayang dan banyak lagi spot yang dapat anda coba saat anda berada di Rawa Bladon.


Untuk saat ini bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi Rawa Bladon, para pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 2.000 berupa retribusi, sedangkan untuk harga tiket parkir kendaraan anda mulai dari Rp. 2.000 tiap kendaraan, pastinya saat semua fasilitas selesai di bangun mungkin pengelola akan menaikkan tarif masuknya.


Sedangkan bagi anda yang ingin berfoto dengan menggunakan rakit, maka anda dapat menyewa dengan biaya sewa rakit Rp. 10.000 sedangkan untuk sewa pelampung laybag anda cukup membayar Rp. 5.000 saja.


Sedangkan alamat lengkap dari Rawa Bladon sendiri adalah di Dusun Krayapan, Desa Purwokerto, Kecamatan Brongsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Rawa Bladon Kendal Terbaru, bagi anda yang ingin berwisata, kami sarankan untuk datang pada pagi hari di saat sebelum hujan, agar anda dapat mengambil garmbar terbaik di kawasan rawa Bladon ini.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.