-->

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru 2018, kota Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia memang selalu ber inovasi dalam memberikan kawasan wisata terbarunya, salah satunya adalah kawasan wisata yang menyuguhkan suasana serba terbalik atau biasa disebut dengan Upside Down World, kali ini kota Medan juga tak mau kalah dengan kota besar lainnya yang juga telah memiliki Upside Down World, misalnya saja Upside Down Worl Bali yang sangat menarik atau juga Upside Down World Jogja yang juga tak mau kalah dengan kawasan kota besar lainnya.




Upside Down World Medan juga memiliki konsep yang hampir sama dengan kota besar lainnya, begitu para pengunjung masuk, anda akan di suguhi dengan spot spot foto dengan tema rumah, namun di tata dengan serba terbalik, seolah di dalam rumah baru saja mengalami musibah. Setiap kota juga memiliki cirikhasnya masing masing, seperti di Upside Down World Medan yang terkenal dengan Durian, di salah satu spot, akan terapat tumpukan buah durian yang menjadi cirikhas dari kota ini.

Paling seru jika anda datang ke Upside Down World Medan bersama dengan teman teman dan seluruh anggota keluarga, karena memang tempat ini merupakan kawasan wisata keluarga yang cocok untuk semua umur, untuk pengarah gayanya, anda tidak perlu kuatir, karena di setiap spot foto terdapat petugas yang siap mengarahkan gaya terbaik yang dapat anda coba untuk mendapatkan gambar terbaik.

Adapun spot yang terdapat di Upside Down World Medan adalah spot ruang tidur, spot penjual durian medan, spot tempat cucian, spot bar minuman, spot ruang belajar, spot dapur dan banyak lagi spot menarik yang dapat anda coba di dalam kawasan Upside Down World Medan. Jika anda tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata Upside Down World Medan anda dapat langsung menuju ke kawasan wisata ini yang beralamat di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No 29 Babura, medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Upside Down World Medan adalah :

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Untuk Dewasa - Rp. 80.000
Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Anak anak - Rp. 40.000
Nb : Harga sewaktu waktu dapat berubah

Untuk  jam operasional dari Upside Down World Medan ini buka pada pukul :

Senin-Sabtu buka pada pukul 11 siang dan tutup pada pukul 8 malam
Minggu buka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 7 malam

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru, tentunya kami masih akan memebrikan tempat menari di Medan lainnya yang pastinya dapat memberikan referensi tempat wisata terbaik dan yang sedang digemari oleh para wisatawan, misalnya saja Kolam Renang Bahagia Medan yang juga sedang digemari oleh para wisatawan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.