-->

Livery Bussid SHD Garuda Mas JB3

Tidak ada komentar

Pada kesempatan ini kami akan berbagi livery bussid SHD Garuda Mas SHD JB3. Warna bus merupakan salah satu elemen yang penting dalam branding perusahaan bus. Warna bus dapat memberikan kesan yang berbeda bagi para penumpangnya.




PO Garuda Mas, salah satu perusahaan bus terkemuka di Indonesia, memiliki warna bus yang mencolok dan mudah diingat oleh para penumpangnya. Warna bus PO Garuda Mas adalah warna hijau dengan logo garuda yang berwarna putih di bagian depan bus.

Warna merah pada bus PO Garuda Mas memiliki makna yang kuat dan mencolok. Warna merah dikenal sebagai warna yang memberikan kesan percaya diri, energi, dan keberanian. Selain itu, warna merah juga dapat menimbulkan rasa nyaman dan aman bagi para penumpang.

Logo garuda yang berwarna putih di bagian depan bus PO Garuda Mas juga memiliki makna yang kuat. Garuda merupakan simbol kebanggaan Indonesia yang merupakan burung yang kuat dan tangguh. Logo garuda ini menunjukkan komitmen PO Garuda Mas dalam menyediakan layanan yang berkualitas dan aman bagi para penumpangnya.

Dengan warna merah yang mencolok dan logo garuda yang menunjukkan kebanggaan Indonesia, bus PO Garuda Mas mudah diingat oleh para penumpangnya. Warna bus PO Garuda Mas juga memberikan kesan yang positif bagi para penumpang, seperti percaya diri, energi, dan keberanian.

Selain mod dan livery Garuda Mas KB3+ SHD kami juga memiliki berbagai livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak pilihan model dari berbagai karoseri seperti JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Di samping itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.

Livery Bussid Garuda Mas

Livery ialah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang ada pada game Bussid. Livery pada game Bus Simulator Indonesia umumnya mengikuti desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan meniru desain dan warna bus aslinya sehingga pemain Bus Simulator Indonesia seolah-olah sedang mengemudikan bus tersebut dalam kondisi sebenarnya. Di bawah ini cara menggunakan livery game Bus Simulator Indonesia.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang mau Kalian ganti liverynya
  4. Tekan logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery telah terpasang di busmu


Itulah tadi Livery Bussid Garuda Mas JB3+ SHD kualitas PNG yang dapat Kamu unduh secara gratis. Apabila Kalian ingin mendownload livery bussid yang lain silakan cari di blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan kegembiraan bagi para pecinta game Bussid. Sekian dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.