-->

Livery Bussid Pahala Kencana Terlengkap

Tidak ada komentar

Setelah banyak berbagi livery Bussid dari beberapa PO ternama, kali ini kami akan membagikan livery bussid PO Pahala Kencana. Untuk urusan livery atau skin, Pahala Kencana adalah salah satu PO yang memiliki livery beragam. Maklum PO ini sudah lama malang melintang dalam dunia AKAP tanah air.

Beberapa livery yang banyak dicari oleh pemain Bus Simulator Indonesia antara lain livery bus pahala kencana jernih, livery pahala kencana hd, livery pahala kencana srikandi, skin bus simulator pahala kencana, livery bus pahala kencana shd terbaru, dan livery bus pahala kencana double decker. Berikut kami berikan secara gratis untuk Anda.







Cara Pasang Livery Bussid dengan mudah

Livery ialah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang terdapat pada game Bussid. Livery pada game Bussid biasanya meniru desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan mengikuti desain dan warna bus aslinya sehingga pemain Bus Simulator Indonesia seolah-olah sedang mengemudikan bus tersebut dalam dunia nyata. Berikut cara memasang livery game Bussid.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang akan Kalian ganti liverynya
  4. Klik logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery telah terpasang di busmu

Itulah tadi mod dan livery Bussid Srikandi Pahala Kencana. Di samping livery PK, kami juga mempunyai bermacam livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari beberapa karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Di samping itu ada juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.