-->

Livery Bussid Gapuraning Rahayu SHD XHD Terbaru

Tidak ada komentar

Halo teman-teman pecinta game Bus Simulator Indonesia. Pada artikel ini admin akan berbagi livery Bussid Sugeng Rahayu Setra Voyager dan JB3. Ini adalah livery Sugeng Rahayu terbaru dengan kombinasi warna biru, orange, abu-abu, kuning, dan putih. Silakan unduh livery Bussid srikandi Sugeng Rahayu melalui tautang yang telah kami sediakan. Anda akan mendapatkan kualitas livery premium dengan gambar yang jernih. Livery Bussid Srikandi Sugeng Rahayu di bawah ini made by BlahBloh yang tak usah diragukan lagi kualitasnya. 



Gapuraning Rahayu merupakan pemain lama di rute Cilacap Jakarta. Bus ini menjadi pesaing berat Efisiensi di jalur selatan. Setiap harinya bus ini memberangkatkan 3-5 armada baik dari dan menuju Jakarta. 



Tentu dengan livery yang keren ini, Kalian pun bisa merasakan sensasi mengemudi bus Gapuraning Rahayu di jalur selatan. Kalian akan melewati jalur yang berlikut khas wilayah selatan Pulau Jawa. Tentu ini akan menguji skill dan feeling Kalian dalam berkendara. 

Untuk memasang livery bus di game Bussid, Kalian harus memiliki file livery yang ingin dipasang. Silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan untuk mendapatkan file livery. Setelah Kalian memiliki file livery yang diinginkan, ikuti langkah-langkah berikut untuk memasangnya di Simulator Bus Indonesia:
  1. Buka Simulator Bus Indonesia dan masuk ke menu utama.
  2. Pilih opsi "Garage" atau "Gudang" untuk masuk ke menu pengelolaan armada.
  3. Pilih bus yang akan Anda pasang livery, kemudian pilih opsi "Edit Livery" atau "Ubah Livery".
  4. Pilih "Custom Livery" atau "Livery Kustom" untuk menambahkan livery yang Anda miliki.
  5. Cari dan pilih file livery yang ingin Anda pasang. Pastikan file livery berada dalam format yang diizinkan oleh Simulator Bus Indonesia.
  6. Tunggu hingga proses pemasangan selesai, kemudian kembali ke menu utama dan coba mainkan bus yang baru saja Anda pasang livery untuk melihat hasilnya.
Itulah livery bussid Gapuraning Rahayu terbaru yang bisa Anda gunakan untuk bermain game Bussid. Selamat mencoba dan semoga berhasil memasang livery Gapuraning Rahayu di atas. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.