-->

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Paling Mudah

Tidak ada komentar

Untuk melihat kode referral akulaku milik kita sendiri di hp android atau smartphone caranya sangat mudah. Meskipun demikian banyak orang yang masih bingung mendapatkan kode referral akulaku miliknya. Akulaku memang menerapkan sistem link referral, sehingga siapapun yang mendaftar harus menggunakan link referral sebelum login dengan aplikasi.

Apa Itu Akulaku?

Akulaku merupakan paltform yang menyediakan berbagai layanan guna menunjang kebutuhan sehari-hari. Layanan yang ditawarkan Akulaku meliputi layanan perbankan digital, kredit konsumen, investasi digital, dan broker asuransi. Akulaku merupakan aplikasi resmi yang hingga kini masih terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Cara Mengetahui Kode Referral Akulaku

Pertama, Kalian harus download aplikasi Akulaku di Play Store atau Apps Store. Silakan login dengan akun Kalian untuk mendapatkan limit kredit pertama. Limit kredit berfungsi untuk menampilkan kode referral Akulaku. Umumnya, apabila kita belum memiliki limit kredit, link referral Akulaku tidak akan muncul.

Selanjutnya silakan klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah dan pilih menu dapatkan. Menu dapatkan kemungkinan akan berubah-ubah sesuai promo yang berlaku di Akulaku. Jadi silakan klik saja untuk mendapatkan promonya. 


Kemudian, silakan klik tombol share atau bagikan dibawah layar. Nah untuk mendapatkan link referral akulaku, kamu bisa pilih tombol yang tersedia. 


Selanjutnya, silakan pilih tombol Copy Link atau kamu juga bisa lansung share ke whatsapp, telegram, dan media sosial lainnya.


Itulah penjelasan singkat mengenai cara melihat kode referral Akulaku milik kita sendiri. Silakan bagikan link referral Anda untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Akulaku. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.