-->

Download ZEWhatsApp Apk Versi Terbaru

Tidak ada komentar

ZeWhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang dapat digunakan untuk menggantikan fungsi apk resmi WhatsApp. Meskipun tergolong apk yang tidak legal tetapi developer menjamin ZeWhatsApp ini aman dari sisi keamanan data dan privasi.



Fitur Unggulan ZEWhatsApp


ZEWhatApp ini memiliki banyak fitur unggulan yang membedakan dengan WhatsApp. Berikut adalah fitur unggulan ZEWhatsApp:


Pilihan tema yang banyak

Tidak seperti WhatsAPP, ZEWhatsApp ini memiliki pilihan tema yang sangat beragam. Tema-tema yang disediakan oleh ZEWhatsApp sangat banyak dan pilihannya keren-keren. Jadi, bagi Kalian yang senang memodifikasi tampilan WhatsApp, maka ZEWhatsApp ini sangat cocok untuk digunakan. 


Unduh story whatsapp

ZEWhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh story orang lain baik yang berbentuk foto maupun video. Umumnya ketika menggunakan WhatsApp kita tidak akan bisa mengunduh story orang lain.


Dapat menggunakan lebih dari 1 akun

ZEWhatsApp Apk juga bisa menggunakan banyak akun. Jadi dengan satu apk, kita bisa menggunakan beberapa akun yang kita miliki. Sangat praktis sehingga tidak memerlukan banyak perangkat.


Menyembunyikan pesan/chat

ZEWhatsApp Apk juga memiliki fitur untuk menyembunyikan pesan atau chat seperti yang dimiliki oleh Telegram. Ini sangat keren, karena WhatsApp belum memiliki fitur ini sampai sekarang.


Antibanned

Saat menggunakan WhatsApp Mod, banyak pengguna yang mengeluhkan rawan banned. Ini tidak terjadi pada ZEWhatsApp Apk. 


Kirim file dengan ukuran besar

Dengan menggunakan ZEWhatsApp Apk kita bisa mengirim file baik gambar maupun video dengan ukuran yang lebih besar dari WhatsApp. Ini sangat menarik karena kita tidak perlu lagi untuk mengompres ukuran file yang kita miliki.


Bisa menggunakan password

Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa kita password untuk membukanya. Jadi, dengan fitur ini privasi Kalian akan sangat terjaga misalkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti hp hilang ataupun yang lainnya.


Download ZEWhatsApp Apk Latest Version

Silakan download ZEWhatsApp melalui link yang telah kami berikan di bawah. Cara Install ZEWhatsApp Apk Mod di Android sangat mudah. Silakan ikuti cara berikut ini:
  1. Masuk ke Pengaturan
  2. Selanjutnya pilih menu Keamanan
  3. Lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal
  4. Jika sudah masuk ke Penyimpanan Internal
  5. Kemudian pilih Folder Download
  6. Setelah itu cari file ZEWhatsApp Apk
  7. Berikutnya klik dan pilih Install
  8. Tunggu sampai prosesnya selesai

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.