-->

Tempat Souvenir Khas Jogja di Malioboro Terlengkap

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Rasanya belum lengkap habis liburan tidak menyempatkan diri untuk membeli souvenir khas Jogja di Malioboro. Souvenir inilah yang nantinya bisa dibagi-bagikan kepada kerabat maupun keluarga terdekat anda.

Di Jogja tepatnya di Malioboro anda bisa menemukan souvenir menarik khas Jogja. Apa saja souvenir khas jogja itu yang terdapat di Malioboro?

Berikut ini adalah tempat-tempat yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan souvenir-souvenir khas jogja di sekitaran Malioboro.

Mirota Batik

image:andrehandoyo.com

Mirota Batik kadang juga disebut Hamzah Batik adalah pusat souvenir terlengkap di Jogja, yang beralamat di Jalan Margo Mulyo No.9, Ngupasan, Gondomanan, Ngupasan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pusat pembelajaan yang selalu ramai dengan pengunjung ditunjang tempatnya yang luas dengan tiga lantai. Disini kalian bisa menemukan berbagai macam pilihan batik, baik itu kain, baju, atau produk batik lainnya dengan berbagai macam corak.. Meskipun nama tempatnya Batik tapi tidak hanya batik saja yang dijual disini.

Di lantai satu yang dijual adalah produk kain, olahan kain, baju, dan berbagai produk lainnya seperti jamu. Pada lantai satu juga, terdapat tempat untuk belajar membatik bagi pengunjung.

Untuk lantai dua sendiri lebih pada penjualan aksesoris dari berbagai macam bahan dan tentu saja masih sangat kental dengan budaya Jawa produknya. Barang yang dijual diantaranya kalung, gantungan kunci, tas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk lantai tiga, merupakan kantor yang siap menerima barang Anda ketika ingin mencoba bekerja sama dengan Hamzah Batik.  Di lantai ini pun terdapat Warung Raminten dan Teater Raminten yang biasanya menampilkan kabaret kontemporer pada hari-hari tertentu.

Boleh dikatakan yang menyangkut masalah souvenir atau oleh-oleh semuanya lengkap dijual di Mirota Batik, apa yang anda cari kemugkinan besar ada disini.

Lihat Juga: 5 Wisata Kuliner di Malioboro dan Sekitarnya yang Enak

Kaos Dagadu Jogja

image:gudeg.net

Ingin mencari kaos asli dari Jogja, maka silahkan datang di Kaos Dagadu Jogja yang alamatnya Jalan Senopati, Prawirodirjan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dagadu adalah sebuah merek dagang berupa suatu rancangan grafis yang dibuat pada cenderamata, terutama baju atau kaos, gantungan kunci, gambar tempel (stiker) dan lain-lain. Merek ini merupakan milik sebuah perusahaan yang bernama PT. Aseli Dagadu Djokdja yang berkedudukan di Yogyakarta. Saat ini Dagadu telah menjadi salah satu ikon cenderamata khas Yogyakarta.

Kaosnya keren-keren tapi harganya agak sedikit mahal, mungkin karena kualitas ori. Maka tak salah bila dijadikan hadiah spesial dari Jogja. Pokoknya tempat ini sangat rekomended buat anda yang sedang mencari souvenir khas Jogja di Malioboro.

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan mengenai tempat souvenir khas Jogja di Malioboro, semoga dapat membantu dalam menemukan souvenir-souvenir pilihan anda.

Lihat Juga: Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro Cocok Untuk Keluarga

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.