-->

Hotel Murah Dengan Pemandangan Indah di Bali

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel murah dengan pemandangan indah di Bali, mungkin yang saat ini anda sedang cari. Tak sedikit yang mencari hotel dengan kriteria demikian, memang agak rumit juga sih mencari hotel dengan kriteria seperti itu, murah dan pemandangan bagus.

Namun tak jadi masalah buat kami, karena tim kami sudah menelusuri beberapa hotel-hotel yang memiliki view bagus di Bali dan pastinya harganya terjangkau buat anda. Semoga bisa menjadi rekomendasi buat anda. Berikut ini adalah daftarnya.

Loft Legian Hotel


Alamatnya di Jl. Melasti 99 Legian, Kuta, Legian, Bali. Harga mulai Rp.223.552, cukup murah kan. Tapi mungkin anda bertanya bagaimana dengan suasana dan pemandangan disana?

Kalau dilihat dari hasil ulasan yang pernah menginap di Loft Legian Hotel, rata-rata mengaku merasa puas dengan pelayanan. Terus kenyamanannya buat kita merasa betah dan pemandangan disekitarnya pun bagus, apalagi tidak jauh dari pantai. Letaknya pun strategis banyak tempat makan disekitar hotel. Pokoknya sebandinglah dengan harganya.

Meskipun hotel tidak terlalu besar namun pelayanan stafnya ramah dan sangat memuaskan. Jadi tak heran jika banyak dari wisatawan memberikan penilaian positif terhadap hotel ini. Silahkan lakukan pemesanan sekarang jika ada minat untuk berlibur ke tempat ini.

Brown Father Hotel


Hotel ini sangat cocok buat yang ingin mencari ketenangan dan juga honeymoon. Desain hotelnya sangat menarik yang dihiasi berupat tanaman-tanaman dan membuat kita takjub. Tersedia juga fasilitas kolam renang.

Alamatnya di Jl. Batu Belig No. 100, Seminyak, Bali dan harga mulai Rp.471.000. Meski jumlah kamarnya sedikit tapi pelayanan hotel ini betul-betul sangat ramah.

Kenyaman hotel ini tak perlu diragukan lagi, beberapa ulasan pengunjung menunjuk rasa kepuasan terhadap fasilitas dan pelayanan hotel tersebut. Bahkan mereka tak segan-segan ingin merasa kembali lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin juga merasakan keindahan dari hotel ini silahkan pesan sekarang juga.

Utama Village


Penginapan selanjutnya dengan pemandangan indah adalah Utama Village. Penginapan ini salah satu penginapan favorit bagi wisatawan mancanegara.

Penginapan ini dinilai sangat bagus dengan suasannya yang begitu tenang. Anda bisa langsung datang di alamat Jalan Dalem Gede, Canggu, Bali.

Soal fasilitas hotel ini sangat memadai, tersedia layanan WiFi gratis. Penginapan ini memiliki tampilan an desain yang cukup unik. Sangat direkomendasikan buat anda yang ingin mencoba menginap di Villa ini.

The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach Canggu


Ingin mencari penginapan dengan suasana nyaman dan pemandangan yang indah, langsung saja datang ke alamat Jl. Pantai Pererenan, Pura Dalem Lingsir, Br. Pengembungan, Pererenan, Echo Beach, Canggu, Badung, Pererenan, Kabupaten Badung, Bali. Anda akan menemukan sebuah Villa bernama The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach Canggu.

Harganya mulai Rp.635.000, kami yakin anda akan merasa takjub saat berada disini. Suasana lingkungan sejuk dan banyak terdapat sawah-sawah sehingga pemandangan terlihat sangat alami.

Banyak dari pengunjung memberikan penilaian bagus dan nyaman terhadap penginapan ini. Dan mereka sangat senang tinggal disini.

Lihat juga: Keren! Hotel Bintang 5 di Pinggir Pantai Kuta Bali

Tak sedikit pula wisatawan asing juga pernah menginap di villa ini, ada yang dari Inggris, Australia, Amerika Serikat, India, Denmark dan wisatawan asing lainnya.

Kami sangat rekomedasikan buat anda yang sedang mencari hotel murah dengan pemandangan indah di Bali untuk memilih The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach Canggu.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.