-->

Tempat Dinner Romantis dan Murah di Bali

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Apakah anda bingung mencari tempat dinner romantis dan murah di Bali dan sampai saat ini belum ketemu-ketemu juga? Kalau pun ada, apakah sesuai dengan keinginan dan budget anda?

Kalian tak perlu khawatir, karena kami disini akan membagikan buat anda beberapa rekomendasi tempat dinner yang romantis tapi murah di Bali.

Oke, kita langsung saja berikut ini adalah daftarnya:

Laka Leke Restaurant

Image: thebalibible.com

Laka Leke Restaurant berada di Ubud, Bali. Yaitu lokasi yang sangat sejuk, panorama sawah padi menghampar terlihat indah berada di dekat meja makan. Banyak tersebar juga arca dan pura, setiap sudut arca dan pura juga dihias taman yang indah lengkap dengan air mancurnya. Membuat lokasi tempat makan ini sangat asri.

Anda bisa makan dengan cara duduk lesehan ataupun di atas kursi. Harga menu makanannya tergolong murah untuk sebuah restoran, dan yang penting adalah menu makanannya beragam. Ada masakan khas tradisional dan santapan modern. Ada menu-menu spesialnya juga lho.

Salah satu menu yang sempat dipesan adalah Chicken Ginger Mushroom. Penasaran dengan makanan ini, ternyata makanan ini pas di lidah. Walaupun namanya Ginger pasti akan terbayang rasa pedas jahe, namun setelah dimakan sesuap tidak begitu pedas, tapi rasa jahenya masih enak terasa.

Selain bumbu jahe, juga terdapat bawang bombay, lada dan bumbu-bumbu lain. Ayam Jahe ini juga dicampur dengan kacang mede, dan jamur. Melengkapi santapan Ayam Jahe, minuman yang pas adalah, Ginger Lemon. Mungkin orang betawi namanya Bir Pletok.

Racikan Ginger Lemon ini terdiri dari jahe tumbuk (dikeprek), batang serai, kayu manis dan air jeruk lemon. Minuman ini bisa disajikan hangat, namun sangat segar disajikan dengan es bila diminum siang hari.

Lokasi restoran Laka Leke yang berada di dekat Monkey Forest maka di restoran ini anda akan menjumpai monyet-monyet liar. Maka sebaiknya ketika mengunjungi tempat makan ini anda waspada dengan monyet-monyet yang kadang usil. Yaitu merebut barang kecil yang kita gunakan ataupun merebut makanan.

Namun tidak perlu khawatir dengan usilnya monyet-monyet ini, karena di sana juga ada pawang monyet yang bertugas menghalau monyet nakal. Kehadiran monyet-monyet ini hanya ada di luar restoran saja, tidak sampai masuk ke dalam restoran, tidak mengganggu aktivitas makan.

Jadi jika anda berkunjung ke Bali, khususnya ke wilayah Ubud ataupun Monkey Forest. Jangan lupa singgah makan siang di Laka Leke Restaurant. (dikutip dari ulasan Foto Lokasi)

Pirate Dinner Bali Cruise

image: kintamani.id

Salah satu tempat makan yang romantis beralamat di Jalan Dermaga 2 Pelabuhan Benoa Denpasar, Denpasar, Pedungan, Denpasar City, Bali.

Boleh dikatakan tempat ini terbilang unik karena kita akan makan ditengah laut dengan gaya bajak laut. Makanan yang disajikan cukup banyak dan bervariatif, namun soal rasa kita kembalikan kepada selera masing-masing konsumen, ada yang mengatakan enak dan adapula yang bilang biasa-biasa saja.

Suasana romantis makin bertambah dengan menyaksikan keindahan sunset diatas kapal. Pokoknya tempat ini sungguh seru dan mengasyikkan.

Bale Udang Mang Engking

image: baleudang.com

Tempat ini beralamat di Jl. Nakula Jl. Sunset Road No.88, Pemecutan Klod, Kabupaten Badung, Bali. Makanannya enak dan harganya pun tidak terlalu mahal untuk kelas menengah. Sangat cocok untuk pasangan sedang mencari tempat dinner yang romantis.

Rumah makan halal dengan pemandangan taman air dan kolam. Parkirannya luas dan juga tersedia mushollah serta toko oleh-oleh.

Suasananya nyaman, asri dan view pedesaan khas Sunda. Rumah makan ini dibangun diatas kolam yang penuh dengan ikan. Biasanya pengunjung, sambil menunggu makanan disajikan maka dia memberi makan ikan terlebih dahulu yang jumlahnya ratusan.

Beberapa ulasan yang pernah menikmati tempat ini mengaku merasa senang dan tempatnya sangat asyik. Bahkan ada yang baru pertama kali berkunjung langsung suka tempatnya, Nuansanya, pelayanannya memuaskan,  dan makanannya enak. Juga bisa sambil kasih makan ikan kalau makan di sini.

Mungkin itu saja dulu yang sempat kami bagikan mengenai tempat dinner romantis dan murah di Bali. Semoga tempat dan harganya cocok buat anda.

Lihat juga: 5 Wisata Kuliner di Malioboro dan Sekitarnya yang Enak

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.