-->

Villa Murah di Bali Dibawah 500 Ribu Untuk Keluarga atau Rombongan

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Rasanya untuk mencari villa murah sekarang ini agak sedikit rumit yah, apalagi sewa villa terbilang terlalu mahal dan butuh budget tidak sedikit.

Terutama villa yang terdapat di Bali boleh dikata harganya mahal-mahal. Secara Bali merupakan pusatnya objek wisata yang indah-indah disana. Selain pemandangan yang indah, penginapan atau hotel-hotel di Bali berkualitas mewah dan tarifnya pun begitu mahal. Tak heran memang jika banyak wisatawan dari luar negeri datang berlibur ke Bali.

Buat kalian yang sedang mencari villa murah di Bali dibawah 500 ribu untuk buat keluarga maupun rombongan, itu sudah dihimpun oleh tim "Mari Liburan YUK" berdasarkan hasil penelusurannya. Dan berikut ini daftar-daftarnya.

Inilah 4 Villa Murah di Bali Dibawah 500 Ribu

Delu Villas and Suite Seminyak


Baca juga: Cafe di Pantai Indah Kapuk

Alamatnya di Jl. Tangkuban Perahu No. 3 Kerobokan Seminyak, Seminyak, Bali dan harganya mulai dari Rp.208.599. Tempatnya bersih, nyaman, letaknya strategis kemana-mana serba dekat, dekat pula dengan tempat kuliner dan dari bandara tidak jauh.

Dekat juga ke Petitenget dan Seminyak. Kamarnya sangat nyaman, luas dan sarapannya pun enak. Pelayanan yang diberikan pun baik.

Terus beberapa ulasan lainnya, villa ini dikatakan bersahabat karena harganya murah dan fasilitasnya baik. Apalagi tersedia fasilitas kolam renang seperti private villa.

Kemudian keluhan pengunjung biasanya pada kondisi villa yang sedikit kurang terawat seperti cat tembok yang mulai terkelupas, sikat gigi dan pasta gigi tidak tersedia, breakfast kurang bervariasi, tapi selebihnya semuanya bagus dan sangat cocok untuk keluarga ataupun rombongan.

Kyriad Villa & Hotel Seminyak


Selanjutnya adalah Kyriad Villa & Hotel Seminyak yang beralamat di Jl. Kuwum II, Gg. Rajawali, Kerobokan, Seminyak, Bali dan harganya mulai dari Rp.237.603.

Jika anda mencari villa untuk keluarga ataukah rombongan, anda bisa booking villa ini. Selain harganya yang murah, kenyamanan villa ini tak perlu diragukan lagi. Kamarnya yang luas dan bersih, terdapat kolam renang, staff yang ramah dan responnya cepat saat membantu. Hanya saja kekurangannya lokasi jauh dari pantai dan kera"""maian.

Tapi itu tak mengapa, karena banyak ulasan dari pengunjung memberikan penilaian yang cukup memuaskan terhadap villa ini. Bahkan villa ini dijadikan tempat favorit sebagian dari wisatawan saat berkunjung ke Bali.

Villa Bunga Hotel & Spa


Villa murah berikutnya adalah Villa Bunga Hotel & Spa yang berlokasi di Jalan Petitenget 18x, Seminyak, Bali. Harga dimulai dari Rp.216.074. Meskipun kondisi villanya agak tua tapi tetap nyaman untuk menginap.

Suasannya begitu nyaman dengan konsep taman sehingga membuat para pengunjung merasa adem dan tenang. Kamarnya cukup luas cocok untuk keluarga, pelayanan yang ramah, dan sarapannya pun enak.

Tak sedikit dari pengunjung memberikan penilaian yang bagus terhadap villa ini, meskipun ada sebagian kecil saja yang memberikan penilaian kurang dikarenakan beberapa alasan. Untuk info lebih lengkapnya anda bisa lihat langsung dengan men-klik tombol "Pesan Sekarang" dibawah ini.

Villa Mandi


Villa Mandi ini berada di Jl. Raya Katik Lantang,Desa Penestanan, Ubud, Bali. Harganya juga murah mulai dari Rp.243.300 per malam. Suasana di villa ini sangat nyaman karena lokasinya dekat dengan hamparan sawah sehingga terasa alami dan adem.

Kamarnya luas sangat cocok untuk keluarga ataupun rombongan. Makanannya pun juga enak dan bervariasi. Tersedia kolam renang pribadi villa.

Terkadang juga pengunjung mengeluhkan beberapa hal diantaranya kurangnya fasilitas seperti penghangat air untuk kopi tidak tersedia, bath tube juga tidak ada. Air untuk toilet tidak pakai shower jadi kecil keluarnya. Namun yang lainnya secara keseluruhan tidak ada masalah dan layak jadi rekomendasi buat anda yang ingin mencari penginapa murah di Bali.
Nah, itulah tadi beberapa villa murah di Bali dibawah 500 ribu yang cocok untuk keluarga ataupun rombongan. Semoga bermanfaat...


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.