-->

Jogja Bay Waterpark 2020 Info Wahana, Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Tempat liburan yang sangat mengasyikkan di Jogja salah satunya adalah Jogja Bay Waterpark. Bagi kamu yang belum pernah kesini khususnya diluar daerah Jogja, maka tak ada salahnya untuk mencoba-coba menikmati petualangan wahana di Jogja Bay Waterpark. Tempat ini sangat direkomendasikan yang ingin mencari tempat wahana bermain yang cocok untuk keluarga ataupun anak-anak.

image: bonvoyagejogja.com

Jogja Bay Waterpark tak pernah sepi dari pengunjung, takkala memasuki hari libur atau weekend maka pengunjung makin membludak memadati tempat ini. Pengunjung sangat menikmati berbagai wahana yang terdapat di Jogja Bay Waterpark. Diantara wahana yang tersedia di tempat ini adalah sebagai berikut.

Wahana di Jogja Bay Waterpark

Timo-Timo Rider

image: waspada.co.id
Baca juga: Owabong Waterpark Purbalingga Jawa Tengah

Meskipun wahana ini lintasannya tidak terlalu panjang, tapi jangan salah sekali hingga tiga kali putaran lintasannya akan mulai terasa terombang-ambing dilaut lepas.

Memo Racer

image: pegipegi.com

Wahana ini memiliki 8 lintasan luncuran dan sering banyak yang menggunakan wahana tersebut. Anda bisa mengadu kecepatan saat anda meluncur, pokoknya sangat mengasyikkan sekali.

Donte Wild River

image: sobatjogja.com

Ingin mencari wahana dengan arus air yang tenang, maka pilihannya adalah Donte Wild River. Nikmati keseruannya dengan arus air yang tenang disertai udara yang sejuk dan suara kicauan burung serasa berada dialiran sungai yang mengalir.

South Beach

image: sewamotordijogja.com

Jangan lewatkan untuk tidak mencoba wahana satu ini, dijamin seru dan menguji adrenalin kamu. Wahana yang merupakan kolam besar disertai dengan sapuan ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

Ziggy Giant Barrel

image: jogjabay.com

Merupakan wahana prosotan pendek yang dapat membuat anda terkejut takkala air yang berada di barel besar tiba-tiba tumpah menguyur kalian.

Brando Boomeranggo

image: semarangpos.com

Inilah wahana luncuran dengan kecepatan tinggi sehingga kamu seakan-akan terpental seperti boomerang saat berada di akhir lintasan dan pada akhirnya bermuara di sungai Jogja Bay.

Jolie Raft River

image: skyscrapercity.com
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur

Wahana yang bisa dicoba untuk anak-anak. Dengan ombak lembut yang akan membawa kamu mengalir hingga ketujuan.

Volcano Coaster

image: jejakbocahhilang.wordpress.com

Kamu yang ingin melepaskan suara kencang saat meluncur, maka cobalah wahana satu ini Volcano Coaster. Luncuran yang panjang bikin kamu happy dan hatimu jadi senang.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark bervariatif, untuk weekday dewasa 90 ribu dan anak-anak 60 ribu. Sementara untuk weekend, dewassa 100 ribu dan anak-anak 75 ribu. Adapun ketentuan yang perlu diketahui kategori anak tinggi dibawah 110 cm, jika lebih diatas 110 cm maka sudah termasuk kategori dewasa.

Alamat Jogja Bay Waterpark dan Nomor Telepon

Jogja Bay Waterpark alamatnya berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi (0274) 8722020. Sebagai informasi tambahan, Jogja Bay Waterpark buka jam 09:00 s/d 17:00.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.