-->

Tempat Wisata di Jakarta Selatan Beserta Alamatnya

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ayo yang lagi mencari tempat wisata di Jakarta Selatan besserta alamatnya anda sudah berada ditempat yang tepat, karena disini kami akan memberikan infonya lebih lengkap mengeai tempat wisata yang berada di Jakarta Selatan.

Tak hanya yang berbayar saja tapi juga ada tempat wisata gratis di jakarta selatan yang bisa kalian dapatkan atau temui. Nah kami akan memaparkan beberapa tempat wisata di Jakarta selatan yang berhasil kami review dari berbagai sumber.

5 Tempat Wisata di Jakarta Selatan Beserta Alamatnya yang Rekomended

Taman Langsat

image: jejakpiknik.com

Alamat: Jl. Barito, RT.1/RW.1, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

Taman langsat sangat cocok buat yang senang berolahraga, karena anda bisa melakuka aktifitas jogging atau lari-lari santai di pagi ataupun sore hari. Tempatnya adem dan banyak pepohonan rindang, hanya saja banyak yang mengatakan kalau di malam hari tempat agak menyeramkan terlihat horor gitu deh. Nah, bagi kamu yang suka dengan tempat ini silahkan langsung saja datang dan rasakan sendiri bagaimana suasananya.

Kebun Binatang Ragunan

image: kepogaul.com
Baca juga: Taman Maccini Sombala - Pilihan Rekreasi Akhir Pekan

Alamat: Jl. Harsono No.1, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah tempat wisata edukasi di jakarta selatan. Hal ini bisa kita saksikan didalamnya terdapat berbagai koleksi yang terdiri dari 295 spesies dan 4040 spesimen. Secara tidak langsung memberikan edukasi buat pengunjung untuk lebih mengenal spesies dan spesimen yang terdapat di Kebun Binantang Ragunan. Dan yang terpenting lagi menambah wawasan khususnya kepada anak-anak.

Pondok Indah Water Park

image: hargatiket.net

Alamat: Pondok Indah Mall, Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.1/RW.16, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Yang suka berenang maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke Pondok Indah Water Park. Tempat ini pilihan yang tepat buat keluarga karena disini anda bisa menikmati kenyamanan fasilitas kolam renang yang super keren. Aneka kolam bisa anda nikmati dan permainan wahana airnya beraneka ragam, pokoknya tempat sangat rekomended banget.

Kampung Main Cipulir

Image: travelspromo.com

Alamat: Jl. Masjid Nurul Yaqin, Gang H. Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220.

Tempat ini sangat mengasikkan buat anak-anak, tersedia kolam renang dan permainan lainnya yang membuat anak-anak betah. Bukan berarti orang dewasa tidak bisa menikmati tempat ini karena ada juga sarana bermain outbond yang menantang buat segala usia. Oh iya tempat bermain untuk balita pun juga tersedia, pokoknya tempat ini cocok untuk segala usia.

Museum Layang-Layang Indonesia

image: jakarta-tourism.go.id
Baca juga: Lembah Biru Malino, Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Alamat: Jl. H. Kamang No.38, RT.8/RW.10, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Inilah museum layang-layang yang pertama di Indonesia, tempat ini sebagai alternatif jalan buat anak-anak selain ke Mall. Tempatnya asyik untuk anak yang ingin belajar sejarah dari Museum Layang-Layang ini. Ada beraneka ragam layang-layang multi dimensi dan ada juga hasil karya yang pernah menang di festival tingkat nasional dan internasional. Tempatnya tenang dan asri, selain itu tersedia workshop membuat layang-layang dan tontonan audio visualnya.

Nah itulah tadi 5 tempat wisata di Jakarta Selatan rekomended yang bisa anda kunjungi, semoga infonya bermanfaat buat anda semua.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.