-->

Lembah Biru Malino, Harga Tiket Masuk dan Penginapan

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi tempat wisata di Malino yang patut anda kunjungi yakni Lembah Biru Malino. Keindahan tempat ini tak perlu kalian ragukan lagi, secara tempat ini telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pemandangan alamnya yang asri serta udaranya sejuk membuat pengunjung merasa betah untuk berlama-lama. Hanya saja cuaca disana begitu dingin, membuat kita enggan untuk mandi.

image: makassarguide.tumblr.com


Baca juga: Rumah Kurcaci di Malino

 
Di Lembah Biru Malino terdapat fasilitas kolam renang, tapi anda jangan langsung terjun dan mandi begitu saja soalnya airnya sangat dingin. Mungkin perlu adaptasi agar bisa menyesuaikan kondisi dinginnya. Yang sudah terbiasa dengan dinginnya tak mengapa kalian langsung menikmati mandi di kolam renang Lembah Biru Malino.

Tempat ini sangat cocok buat keluarga, selain memiliki fasilitas kolam renang yang airnya berasal dari pegunungan, juga pemandangan disekitarnya dihinggapi banyak pepohonan-pepohonan sehingga kesejukan alam sekitarnya begitu terasa. Sangat disayangkan jika kalian tidak menyempatkan diri untuk singgah ditempat ini.

Baca juga: Batu Pandang Ratapan Angin Dieng

image: abburukeng88.blogspot.com

Baca juga: Taman Maccini Sombala - Pilihan Rekreasi Akhir Pekan

Banyak tempat spot foto yang bisa anda manfaatkan untuk berselfie dan backgroundnya sangat keren-keren. Lokasinya begitu tenang jauh dari kebisingan kota, sangat cocok buat yang ingin refreshing dan menginginkan ketenangan. Tapi itu tadi, suhu ditempat ini sangat dingin kalian butuh pakaian atau jaket yang tebal.

Harga Tiket Masuk Lembah Biru Malino

Nah, untuk harga tiket masuknya tidak juga terbilang mahal cukup anda mengeluarkan Rp.20.000/orang. Sebenarnya ada sebagian pengunjung mengatakan harganya masih termasuk mahal. Namun tidak menjadi masalah dengan pengunjung lainnya bila dibandingkan yang kita dapatkan setelah masuk kedalam.

image: travelingyuk.com
Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Harga Penginapan di Lembah Biru Malino

Bagi yang ingin bermalam atau menginap, di Lembah Biru Malino juga disediakan tempat penginapan berupa villa yang bisa digunakan untuk keluarga. Mengenai harganya, agak terbilang cukup mahal juga kisaran 450 ribu hingga 500 ribu.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.