-->

Kolam Renang Hotel Aston Makassar dan Info Harga Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Salah satu kolam renang indoor luas yang berada di kota Makassar adalah Kolam Renang Hotel Aston. Hotel Aston sendiri merupakan salah satu hotel ternama yang tak asing lagi ditelinga orang-orang Makassar. Yang menarik dari hotel ini karena adanya fasiltas kolam renang yang berada dilantai 15. Nah, bagi yang sudah pernah atau sering kesana sudah tentu tahu betul bagaimana pemandangan dan suasana kolam renangnya.

image: ekonomi.djournalist.com
Baca juga: Kolam Renang Grand Mode Makassar, Harga Biaya Tiket Masuk, Alamat dan Jam Buka

Desain kolam renang hotel Aston Makassar cukup unik. Kolam renangnya berada didalam ruangan alias indoor sehingga anda tak perlu takut bila terkena sinar matahari. Kemudian di kolam renang utamanya didesain berada dipinggir bangunan dimana dindingnya dirancang dari kaca yang tebal pada setengah tinggi dindingnya dan setengahnya lagi dibiarkan terbuka sehingga kesejukan angin pantai losari dapat pengunjung nikmati.

image: lintasterkini.com
Baca juga: Hotel di Makassar yang Ada Kolam Renang Anak

Pemandangan indah pantai losari bisa anda nikmati saat anda berada di kolam renang utama Hotel Aston Makassar. Kalian bisa menambah koleksi foto yang bisa diambil dari ketinggian lantai 15 hotel, kemudian anda bisa lihat juga pulau-pulau kecil dari tempat tersebut.

image: tripadvisor.co.nz
Baca juga: Sewa Villa Murah di Puncak Pass Bogor yang Ada Kolam Renang

Selain kolam renang utama yang bentuknya memanjang diperuntukan untuk orang dewasa, juga disediakan kolam renang kecil untuk anak-anak serta kolam whirpool. Bentuknya lingkaran dan kalian bisa mengatur level panas airnya sesuai yang diinginkan. Jika kalau anda ingin juga mandi uap panas, di hotel ini telah menyediakan fasilitas sauna yang berada disamping kolam whirpool.

Alamat dan Harga Masuk Kolam Renang Hotel Aston Makassar

Kebijakan pemilik hotel telah mengeluarkan aturan, fasilitas kolam renang hanya bisa dinikmati bagi yang menginap di hotel. Jadi kolam renang Hotel Aston sudah tidak terbuka untuk umum lagi, padahal di tahun-tahun sebelumnya pernah dibuka untuk umum tanpa harus menginap dengan membeli tiket masuk. Apakah aturan itu sifatnya sementara atau permanen, untuk itu kami belum tahu jelas. Info selanjutnya silahkan hubungi pihak hotel.

Alamatnya: Jl. Sultan Hasanuddin No.10, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.