-->

Wisata Edukasi Kebun Pak Budi - Fasilitas, Harga Sewa Kamar Penginapan, dan Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Mari ajak keluarga untuk berlibur ditempat wisata edukasi yang berada di Pasuruan, Jawa Timur, yaitu Wisata Edukasi Kebun Pak Budi. Tempat wisata satu ini beralamat atau berlokasi di Sekar Mojo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162. Untuk menuju ke lokasi terbilang jauh dan melewati perkampungan serta jalannya sempit, sehingga pengemudi harus berhati-hati saat berpapasan dengan kendaraan yang balik.

image: wartabromo.com
Baca juga: Wisata Kebun Gowa - Harga Penginapan, Tiket Masuk dan Alamat

Yang menarik saat hampir memasuki area lokasi, sudah mulai terasa suasana kesegaran udara pegunungan, tempat yang nyaman, asri dan bersih serta pemandangan yang indah bisa anda saksikan langsung takkala lokasi tujuan anda sudah hampir sampai.

Fasilitas Wisata Edukasi Kebun Pak Budi

Apa saja fasilitas yang disediakan di Wisata Edukasi Kebun Pak Budi? Pokoknya fasilitas telah memadai, terdapat area bermain untuk anak, taman, villa, kafe, mini market, ruang meeting, musholla. Ditambah lagi pemandangan lembah dan gunung, sungguh merupakan tempat wisata yang cocok untuk refreshing.

image: pesonajatim.com
Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah di Bogor Dekat Kebun Raya

Di Kebun Pak Budi juga disediakan penginapan/cottage maupun tenda-tenda. Selain itu, tempat ini juga dapat memberikan edukasi buat anak-anak baik berupa interaksi dengan hewan bagaimana cara berternak, maupun edukasi cara bercocok tanam seperti menanam padi dan lain sebagainya. Adapun hewan yang bisa kalian jumpai diantaranya kambing, kuda, sapi, ikan, luwak, burung, kelinci dan lain-lain.

image: pesonajatim.com
Baca juga: Ranca Upas Smart Camp Adventure - Info Harga Camping dan Tiket Masuk

Jika anda ingin makan, juga telah telah tersedia resto dengan menyediakan makanan yang enak-enak. Jadi kalian tak perlu khawatir soal makanan karena disini fasilitasnya terbilang cukup memadai dan lengkap.

Harga Tiket Masuk Wisata Edukasi Kebun Pak Budi

Harga tiket masuk untuk weekday Rp.35.000 dan untuk weekend Rp.50.000 sudah termasuk semua fasilitas kecuali berkuda Rp.40.000 dan ATV Rp.75.000. Kemudian harga makanan di Cafe bervariatif, popmie Rp.10.000, Siomay/Batagor Rp.20.000, Cappucino hangat Rp.12.000, Teh panas Rp.8.000.

Harga Sewa Kamar Penginapan Wisata Edukasi Kebun Pak Budi

Berikut ini harga sewa kamar berdasarkan jenis penginapannya:
  • Cottage: Weekday 650rb, Weekend 750rb 
  • Villa: Weekday 550rb, Weekend 650rb 
  • Glamping, Tenda dengan tempat tidur springbed Weekday 350rb, Weekend 450rb
Harga tersebut sudah termasuk breakfast/sarapan. Kemudian untuk villa dan glamping ada gratisnya berupa jagung bakar dan api unggun.

image: tokopedia.com
Baca juga: Bukit Moko Bandung - Harga Tiket Masuk, Sewa Tenda dan Alamat

Untuk lebih jelasnya mengenai harga penginapan, kalian bisa menghubungi langsung pada pihak pengelola Kebun Pak Budi melalui nomor berikut (031) 5681010.

NB: Harga diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah dengan beriringnya waktu dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.