-->

Pantai Nyang Nyang - Harga Tiket Masuk dan Akses Jalan Menuju Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ini dia salah satu pantai di Bali yang indah dan agak sepi dari pengunjung karena tempatnya yang tersembunyi, nama pantai itu adalah Pantai Nyang Nyang. Mungkin kedengarannya masih terasa asing di telinga anda khususnya diluar daerah Bali. Tapi siapa sangka kalau pantai yang jauh dari keramaian ini menyimpan keindahan yang mempesona mata wisatawan.

image: superadventure.co.id
Baca juga: Pantai Cemara Kembar - Harga Biaya Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Pantainya bersih dan alami tanpa ada sampah yang berserakan. Ombaknya tenang, pasirnya yang lembut, pemandangan sunsetnya sangat indah. Hal ini membuat anda bisa leluasa untuk explore. Dan jika kalian ingin berenang kayaknya perlu kehatian-hatian karena arusnya cukup kuat. Oh iya disini ada warung yang jual kelapa muda segar langsung dari pohonnya.

image: baligateway.co.id
Baca juga: Cafe di Pantai Indah Kapuk

Pantai ini sangat rekomended banget, tapi cocok diperuntukan buat yang hobi berpetualang bukan untuk keluarga, mengingat jalur untuk menuju lokasi lumayan terjal. Tapi kalau dipakai sebagai lokasi foto pra wedding kayaknya sangat bagus sekali.

Akses Jalan Menuju Lokasi Pantai Nyang Nyang

Untuk menuju pantai Nyang Nyang ternyata tidak semudah kita bayangkan. Kalian butuh persiapan ekstra saat berkunjung pantai ini. Untuk menyelusuri pantai kalian harus menuruni anak tangga yang memakan waktu lumayan lama, mungkin kisaran setengah jam untuk bisa sampai ke lokasi. Belum lagi jika ingin balik lagi naik, sudah bisa dibayangkan bagaimana capeknya bila menaiki anak tangga yang menanjak.

image: lifestyle.sindonews.com
Baca juga: Pantai Kolbano Kupang NTT - Alamat Lokasi dan Biaya Masuk

Pemandangan pantai dari atas bukit sangat indah, inilah yang membuat pengunjung merasa penasaran untuk untuk melihat langsung dari dekat pantai tersebut. Tapi saat menuruni jalan dari atas bukit melewati anak tangga, baru deh kelihatan begitu susahnya dan melelahkannya perjalanan untuk menuju lokasi pantai Nyang Nyang.

image: dailyhotels.id
Baca juga: Pantai Samboang Bulukumba dan Info Penginapan

Bagi yang tidak kuat fisiknya, kayaknya harus berpikir-pikir dulu jangan sampai belum sampai tujuan sudah down, hehehe. Dengar-dengar kabar kalau jumlah anak tangga yang harus kalian telusuri kisaran 400 atau 500 anak tangga. Bagaimana, masih ada nyali untuk kesini? Tapi itu akan terbayarkan setelah kalian sudah sampai di lokasi pantainya, bikin anda akan betah. Cuma itu lagi kalian harus mendaki melewati anak tangga tersebut bila ingin balik pulang.

Harga Tiket Masuk Pantai Nyang Nyang

Kalau ada niatan untuk ke Pantai Nyang Nyang kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali 80364. Tidak ada biaya tiket masuk, yang ada cuma biaya parkir cuma 2000 saja. Mungkin karena pantai ini masih asing dan jarang dikunjungi sehingga biaya tiket masuknya gratis. So, tunggu apalagi ayo siapkan mental, fisik dan bekal anda untuk berpetualang ke Pantai Nyang Nyang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.