-->

Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Mungkin saat ini kalian sedang mencari tempat wisata yang dipenuhi tanaman bunga. Nah di Medan ada sebuah taman bunga yang orang-orang menyebutnya dengan nama "The Le Hu Garden". Tempatnya sangat bagus dan nyaman cocok bagi yang ingin berjalan santai sambil memandang tanaman bunga disekitar lokasi.

gambar taman bunga di medan the le hu garden
image: ceritamedan.com
Baca juga: Wisata WEGO Lamongan

The Le Hu Garden menawarkan keindahan taman yang dipenuhi dengan bunga disekitarnya. Pengunjung khususnya muda mudi biasa menjadikan tempat ini sebagai ajang untuk berfoto-foto,  karena banyak spot foto bagus dan keren yang biasa kalian dapatkan disini. Tamannya penuh dengan warna jadi terlihat indah dipandang mata, ada yang dirancang dengan desain berbentuk LOVE dan disini sering orang jadikan tempat untuk berselfie dikarenakan memiliki background bagus.

Wahana Taman Bunga Medan The Le Hu Garden

Selain itu kalian juga bisa menikmati berbagai wahana permainan diantaranya naik perahu sampan, tapi terlebih dahulu anda harus pesan dulu tiketnya. Maksimal 4 orang saja untuk menaiki perahu sampan tersebut. Kemudian ada juga sepeda air, dan tempat penyewaan alat pancing bagi yang hobi memancing. Anda juga bisa memberi makan ikan-ikan.

gambar the le hu garden
image: bintantravel.com
Baca juga: Pantai Kemala Balikpapan

Fasilitas yang ada Taman Bunga Medan The Le Hu Garden

Beberapa fasilitas yang telah disediakan The Le Hu Garden diantaranya taman bermain untuk anak berupa ayunan, prosotan/luncuran dan lain sebagainya. Kemudian ada restoran dengan sajian menu makanan yang enak-enak. Toiletnya pun bersih dan bagi yang muslim juga telah disediakan mushollah. Pokoknya tempat ini sangat rekomended banget buat keluarga.

gambar taman bunga di medan the le hu garden
image: medan.tribunnews.com
Baca juga: Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Harga Tiket Masuk Taman Bunga The Le Hu Garden

Sudah tempatnya bagus dan indah, harga tiket masuknya pun murah cuma Rp.10.000 untuk hari biasa. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur lainnya harga tiketnya Rp.15.000 saja. Sementara harga tiket sewa perahu sampan Rp.30.000, sepeda air Rp.20.000, dan sewa alat pancing Rp.20.000. Harga tersebut bisa saja sewaktu-waktu akan berubah tergantung dari pihak pengelola taman.

gambar taman bunga di medan the le Hu Garden
image: wisatamedan.net

Alamat Lokasi Taman Bunga The Le Hu Garden

The Le Hu Garden beralamat di Jl. Pendidikan, Deli Tua Bar., Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355. Letaknya tidak jauh dari kota Medan dan dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore. Rata-rata pengunjung menghabiskan waktunya disini kisaran 2 jam. Nah, bagi yang penasaran dengan tempat ini, sebaiknya langsung saja datang ke lokasi dan kalian akan sendiri rasakan bagaimana bagusnya tempat ini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.