-->

4 Cafe di Pantai Indah Kapuk yang Paling Recommended

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Semua sudah pasti tahu Pantai Indah Kapuk, lokasi yang tak hanya dikenal dengan beragam kuliner yang menawarkan sajian makanan enak tapi juga menyimpan kesan suasana bagi pengunjung. Terutama tempat nongkrong yang biasa banyak dicari orang seperti cafe atau semacamnya.

Cafe salah satu tempat yang paling asyik buat bersantai bersama sahabat karib sambil berbincang lepas dengan menikmati secangkir kopi didampingi snack ringan. Namun kalian tentu masih pilih-pilih atau kebingungan, dimana sih cafe di Pantai Indah Kapuk yang paling recommended? Apalagi orang yang baru berkunjung, tentu akan membuatnya semakin bingung.

Berikut ini 4 Cafe di Pantai Indah Kapuk Paling Recommended

Monkey Tail

Memiliki tampilan yang minimalis dimana salah satu sudutnya dari tempat ini menampilkan dedaunan hijau dari pohon imitasi yang ukurannya cukup besar. Kemudian memadukan kesan warna abu-abu dan furnitur kayu sehingga terasa hangat saat bersantai di lokasi ini. Selain itu menampilkan visual lapang dan meneduhkan dengan langit-langit yang tinggi.

image: dekoruma.com

Sajian kopi nikmat dengan beragam biji kopi pilihan terbaik. Menu lainnya yang disajikan berupa Monkey Tail Fried Rice dengan pilihan daging sapi atau ayam harga Rp.58.000. Ada juga beberapa menu yang recommended yang perlu anda coba diantaranya Crispy Enoki Mushroom (Rp 39.300), Oriental Chicken Salad (Rp 50.000), dan Caramelized Banana Crepe (Rp 53.400).

Social Affair

Untuk tempat satu ini memberikan kesan homey dimana jendela kaca berukuran besar memberikan sinar matahari yang masuk dengan apik. Sofa dan bangku makan didesain dengan khas American House sehingga saat kalian bersantai akan terasa kenyamanannya. Lokasi ini cocok untuk pemotretan yang instagramable.

image: barecamedia.com
Baca juga: Kali Cokel Pacitan

Adapun hidangan yang disajikan berupa hidangan campuran Indonesia dan modern. Diantara menunya yang bisa kalian coba adalah paket menu Crispy Duck (Rp 120.000) yang disajikan bersama dengan nasi kecombrang, urap Bali, dan tiga jenis sambal istimewa. Untuk menu yang lebih ringan, Croque Madame (Rp 75.000) bisa dicoba, yakni sajian roti gandumpanggan dengan topping keju cheddar, telur mata sapi, dan bacon renyah. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicicipi adalah Croissant Affair (Rp 80.000), Baked Egg (Rp 90.000), Buddha Bowl (Rp 65.000), dan Pork Mac n Cheese (Rp 85.000).

The Garden

Cafe ini menjadi salah satu rekomendasi buat anda saat berkunjung ke Pantai Indah Kapuk. Didesain dengan tampilan seperti taman karena cafe ini dihiasi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga. Kamu bakalan senang disini karena disetiap sudut dari tempat ini begitu indah sehingga cocok untuk menjadi lokasi untuk nongkrong dan berfoto-foto.

image: urbanouteaters.com

Beragam menu yang disajikan di cafe ini, namun menu favorit yang perlu anda coba diantaranya Truffle Dumpling, Joy The Rib Eye, dan aneka cocktails-nya.

Cassiopeia

Cafenya agak sedikit mungil dan unik. Suasana yang Cozy menjadikan cafe ini agak tersembunyi dari mata pengunjung. Jika kalian mau kesini lokasinya berada di seberang Bina Bangsa School. Tempatnya bagus dan instagramable banget, kalian akan terus memainkan jari-jari untuk memotret kesana kemari. Adapun menu yang bisa anda coba disini seperti Iced Coffee Black Americano (Rp 33.000), Honey Cinnamon Latte (Rp 45.000), Chizza (Rp 75.000), dan aneka burger nya yang super juicy.

image: wisatalah.com
Baca juga: Pantai Jikomalamo di Ternate

Nah, itulah tadi beberapa cafe di Pantai Indah Kapuk pilihan dari kami yang patut anda kunjungi. Ke 4 cafe tersebut kami rekomendasikan buat anda karena dilihat dari tempatnya yang bagus dan instagramable serta memberikan kesan yang baik di mata pengunjung.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.