-->

Kolam Renang Modern Tirtamas Kota Tangerang Banten dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Buat warga Tangerang dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi salah satu tempat kolam renang yang paling recommended, yah apalagi kalau bukan Kolam Renang Modern Tirtamas. Selain harganya yang terjangkau, kolam renang satu ini menjadi pilihan yang tepat buat liburan keluarga khususnya bagi anak-anak yang ingin belajar berenang karena kedalaman kolamnya tidak terlalu dalam.

image: dakatour.com
Baca juga: Pantai Legon Prima Anyer Serang Banten

Wahana di Kolam Renang Modern Tirtamas boleh dibilang lumayan lengkap diantaranya adalah tersedia kolam balita, anak-anak hingga dewasa. Kemudian ada kolam khusus untuk bermain, ada kolam arus, ember tumpah, air mancur, perosotan dan masih banyak lagi. Tapi banyak yang mengatakan kalau kolam renang ini cocoknya hanya untuk anak-anak, sementara orang dewasa kurang direkomendasikan  dikarenakan kedalamannya hanya mencapai 1,5 meter.

Kolam Renang Modern Tirtamas juga didukung dengan adanya fasilitas yang memadai. Diantara fasilitas tersebut adalah toilet umum, tempat penitipan barang, kamar bilas, ruang ganti, Musholla, loker, shower, ruang tunggu, Food Court, sewa pelampung, Life Guard, gazebo, dan lain-lain.

image: instagram.com/rajwika.editing
Baca juga: Kolam Renang Bumi Wiyata Margonda Depok

Adapun masukan dari kami mengenai Kolam Renang Modern Tirtamas ini agar memperhatikan masalah pemeliharaan agar terlihat asri dan juga sedikit perbaikan supaya terlihat rapi. Terkadang pengunjung mempermasalahkan airnya yang dianggap masih kotor dan kaporitnya banyak banget, sehingga sehabis berenang rambut terasa kaku meskipun dibilas berkali-kali. Mungkin kedepannya pengelola bisa memperhatikan hal tersebut, namun diluar semua itu tempat ini masih menjadi favorit buat keluarga.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirtamas Kota Tangerang Banten

Seperti yang kami ulas diatas, kalau harga tiket masuknya terjangkau yakni Rp.28.000 per orang untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp.32.000 per orang untuk weekend (Sabtu-Minggu). Sementara jam operasionalnya mulai dibuka pukul 07:00 s/d 19:30, waktu operasinya termasuk panjang karena sampai malam. Perlu diketahui juga, kalau harga yang disebutkan diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah tergantung dari pihak pengelola Kolam Renang Modern Tirtamas Tangerang.

image: instagram.com/abibangkit215
Baca juga: Pantai Batu Saung Anyer Serang Banten

Alamat Kolam Renang Tirtamas Tangerang

Bagi kamu yang ingin baru tahu dan ingin mencoba berenang di Kolam Renang Modern Tirtamas Tangerang, anda langsung saja datang ke alamat Jalan Pulau Putri Raya, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, RT.005/RW.003, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117. Jika masih bingung dengan lokasinya, kalian bisa menggunakan peta online seperti google map dan sejenisnya agar kalian lebih mudah menemukan lokasinya.

Lokasinya cukup strategis karena masih berada di kota Tengerang, tempatnya mudah dijangkau oleh semua jenis kendaraan, baik itu kendaraan pribadi maupun umum. Tempatnya masih satu kawasan dengan perumahan Moderland, dekat Mall Metropolis Tangerang City, RSUD Kota Tangerang, taman Cikokol Tangerang dan Rumah Sakit Mayapada.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.