-->

Hotel Gajah Mada Balikpapan - Harga Tarif Kamar, Fasilitas dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ingin cari hotel yang letaknya strategis, maka pilihannya ada di Hotel Gajah Mada Balikpapan. Jika kalian sedang mengadakan perjalanan ke Balikpapan, tentu anda cari penginapan atau hotel yang memiliki fasilitas memadai dan pastinya murah. Apalagi bagi kamu yang berada di luar provinsi, sudah pasti bakal kebingungan mengenai hal itu.

image: traveloka.com
Baca juga: Pantai Kemala Balikpapan

Hotel Gajah Mada Balikpapan memberikan penawaran dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Penempatan hotelnya cukup bagus karena disini semuanya serba dekat. Dekat dengan mall. Kemudian pada malam hari didepan terdapat penjual makanan seperti sate, pecel nasi kuning, dan juga ada penjual bakso. Mau ambil uang juga didepan ada bank Mandiri dan BNI.

Selain tempatnya yang strategis, pelayanan Hotel Gajah Mada sangat ramah belum lagi kondisi kamar yang cukup luas dan selalu terawat kebersihannya. Dan yang paling berkesan lagi view pemandangan pantai langsung bisa kita lihat melalui jendela kamar. Padahal hotel ini sudah berdiri sejak tahun 80an hingga saat ini Hotel Gajah Mada masih tetap memberikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi pengunjung.

image: youtube.com

Harga Tarif Kamar Hotel Gajah Mada Balikpapan

Jangan dibilang deh, menginap di Hotel Gajah Mada murah banget deh. Harganya berkisar 200 ribuan hingga 300 ribuan per malam. Murah banget kan? Sudah harganya murah, letaknya strategis, kalau mau ke pantai tinggal jalan menuju ke belakang hotel dan kalian sudah bisa menikmati pemandangan indah pantai yang menyejukkan hati. Meskipun demikian, harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah tergantung dari pihak pengelola hotel tersebut.

image: pegipegi.com
Baca juga: Villa Batu Hill Pacitan

Fasilitas Hotel Gajah Mada Balikpapan

Hotel Gajah Mada Balikpapan telah dilengkapi fasilitas berupa area parkiran, sarana Wifi, tempat tidur, TV, dan AC serta kamarnya luas dan nyaman, ada sarapan paginya lagi. Hotel ini menjadi recommended buat wisatawan turis, backpacker, keluarga dan lainnya. Semilir angin sepoi-sepoi dan desiran air laut bisa dirasakan manakala berada di hotel ini.

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Gajah Mada Balikpapan

Bagi kamu yang mengadakan liburan di Balikpapan dan bingung mencari hotel yang murah, maka langsung saja datang ke Hotel Gajah Mada yang alamatnya di Jl. Jenderal Sudirman No.328, Damai, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kalau masih ragu, baiknya menghubungi pengelola hotel tersebut melalui layanan telepon di (0542) 734634.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.