-->

SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur - Harga Tiket 2020

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saat liburan tiba, ada baiknya kalian mengisi waktu liburan dengan mengunjungi SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. Tempat wisata satu ini menjadi pilihan tepat buat keluarga, karena disini kalian akan menikmati berbagai wahana permainan yang seru dan sedikit menguji andrenalin anda. Tapi kalian tak perlu khawatir, untuk wahana wisata air disini sudah dirancang khusus mulai dari balita, anak-anak, hingga orang dewasa.

image: indonesianupdates.com
Baca juga: Labersa Waterpark Pekanbaru

SnowBay Waterpark sendiri mengusung tema pegunungan bersalju. Konsep yang diberikan benar-benar imajinatif dan memberikan kesan yang menyenangkan buat seluruh pengunjung. Beberapa wahana SnowBay Waterpark yang disediakan ditempat ini diantaranya adalah Tube Coaster, Everslide, Typhoon River, Snowbay Beach, Flush Bowl, Toddler Zone, Hurricane, Giant Bucket (Boomblaster), Cool Running, Hot Spa (Spa Zone).

Bagaimana, keren dan seru kan?

Selain itu, SnowBay Waterpark Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas pendukung seperti musholla, toilet, gazebo, Snowbay kitchen, loker, play pool, tots pool, kids pool. Bahkan ban dan pelampung gratis lho, begitu juga dengan kliniknya gratis. Sungguh liburan di waterpark ini bikin pengalaman liburan anda benar-benar seru dan happy.

image: travelmaker.id
Baca juga: Pesona Nirwana Waterpark Bandung Jawa Barat

Harga Tiket SnowBay Waterpark TMII

Untuk info terbaru harga tiket SnowBay Waterpark TMII saat ini masih seperti dulu. Memang sih harga tiketnya termasuk mahal, tapi anda tak perlu khawatir karena biasanya pihak pengelola sering mengadakan promo tiket dengan harga murah.

Harga tiket untuk Weekday (Senin-Jumat) Rp.140.000, dan untuk Weekend (Sabtu-Minggu) Rp.180.000. Biasanya jika memasuki bulan Ramadhan (Puasa) harga tiketnya jadi murah cuma Rp.49.000. Dan masih banyak promo dan diskon lainnya disetiap bulannya.

image: traveloka.com
Baca juga: Jungle Toon Waterpark Kota Semarang

Jam Buka SnowBay Waterpark Jakarta Timur

Bila anda suka dengan tempat ini, kalian berangkatnya di pagi hari. Jam buka SnowBay Waterpark dimulai pukul 09:00 - 18:00 WIB. Persiapkan perlengkapan kalian sebelum berlabuh ketujuan dan jangan lupa membawa sunblock karena kalian akan bermain air seharian dengan terpapar sinar matahari. Dan terpenting lagi kalian harus tetap menjaga keselamatan serta berhati-hati saat sudah menikmati wahana ditempat ini.

Alamat dan Nomor Telepon SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur

SnowBay Waterpark termasuk kawasana dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang beralamat di Komplek Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13820. Mungkin warga Jakarta sudah tahu lokasinya, tapi bagi yang diluar provinsi kalian lihat saja di aplikasi google map agar memudahkan anda dalam menemukan lokasi tempat wisata tersebut. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 87783530.

Nah, cukup sekian dulu info mengenai SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur, semoga info yang diberikan dapat bermanfaat buat pembaca yang sedang mencari informasi mengenai tempat wisata tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.