-->

Taman Bunga Celosia Semarang Jawa Tengah - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Wisata Taman Bunga Celosia Semarang patut anda datangi, karena tempatnya benar-benar mengasyikkan dan menyenangkan. Tempatnya yang luas sangat cocok untuk berfoto-foto, banyak spot yang bagus dan keren habis. Tempat ini juga cocok berkumpul bersama keluarga, keindahan hamparan bunga Celosia dan bunga Hebras menjadi daya tarik tersendiri buat pengunjung. Sehingga pengunjung yang datang ke taman ini sering melakukan aktifitas selfie karena memiliki background yang bagus.

image: chanelmuslim.com
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Saat kalian akan memasuki Taman Bunga Celosia Semarang, anda terlebih dahulu melalui jalan setapak yang dihiasi pensil raksasa dengan beraneka ragam warna. Kemudian dilokasi terdapat kincir angin diantara hamparan bunga, ditempat ini tidak lepas aktifitas selfie dari pengunjung. Selain hamparan bunga yang kalian saksikan disini, anda juga menemukan spot foto yang tak kalah bagusnya seperti miniatur rumah jamur hingga rumah Hobbit. Ada juga spot foto berupa bentuk love yang letaknya berada didepan rumah Hobbit.

Taman ini benar-benar lengkap karena ada wahana kolam renang, flying fox, sepeda, ada taman kelinci dan taman domba yang terpenting lagi harganya terjangkau. Mungkin sedikit saran tempat duduknya untuk bersantai agak kurang, mungkin pengelola bisa memperhatikan hal ini demi kenyamanan pengunjung.

image: hipwee.com
Baca juga: Taman Maccini Sombala

Taman Bunga Celosia boleh dikatakan memiliki fasilitas yang cukup memadai. Sudah disediakan tempat sholat yaitu musholla, kamar mandi, dan juga warung makan yang berada disekitar area taman. Pengunjung juga dapat membeli bunga dengan berbagai jenis yang sudah dikemas polybag, diantaranya bunga Lavender, bunga Diantus, bunga Hebras dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang

Pengunjung akan dikenakan biaya masuk dan harga tiketnya pun tidak terlalu mahal. Untuk hari biasa atau weekday Rp.20.000 dan untuk weekend atau tanggal merah cuma Rp.25.000. Nah, buat kalian yang memiliki budget minim, mungkin Taman Bunga Celosia menjadi tempat yang recommended buat kalian. Dijamin rekreasi di taman ini bakal menyenangkan.

Sebagai info tambahan, harga tersebut bisa saja sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, tergantung dari pihak pengelolanya.

Jam Buka Taman Bunga Celosia Semarang

Taman Bunga Celosia terdiri dari 1, 2 dan 3. Untuk Celosia 1 dan 2 jam bukanya mulai jam 7:30 s/d 18:00. Sementara Celosia 3 mulai dibuka jam 7:30 s/d 23.00.

Alamat Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang

Beralamat di Jl. Ke Candi Gedong Songo No.KM 0,5, Beroken, Candi, Semarang, Jawa Tengah. Bagi warga Semarang tentunya sudah mengetahui tempat wisata Taman Bunga Celosia ini, beda dengan pengunjung yang berada diluar Semarang tentunya mereka masih bingung cari tahu lokasinya.

image: kumparan.com
Baca juga: Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Jangan khawatir lokasinya mudah ditemukan, dari kota Semarang pilihlah arah jalan Selatan Jogja atau Solo. Sesampai di Pom Lemah Abang kalian menemukan pertigaan didepannya, kemudian ambil arah kanan menuju Bandungan lurus saja sampai kalian menemukan pertigaan lalu ambil kiri. Terus lurus lagi sampai kalian jumpai pertigaan setelah pom bensin Palbapang Sumowono. Dari pertigaan tadi ambil arah kanan, nah tak jauh dari situ kalian akan sampai di Taman Bunga Celosia Semarang.

Adapun nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah 0822-1308-4893.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.