-->

10+ Livery Bussid ALS Terbaru

Tidak ada komentar

Inilah salah satu livery bussid srikandi yang paling banyak dicari. Ya, livery bussid ALS (antar lintas sumatera). Kami akan membagikan 15 livery bus ALS secara gratis untuk Kalian para pecinta game bussid.

Salah satu faktor yang membuat livery bussid ALS begitu dicari adalah karena PO ini termasuk legenda dalam dunia AKAP. Bus dengan rute tejauh dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa ini hampir tiap hari lalu lalang di jalanan. Belum lagi warna livery ALS yang khas memberikan daya tarik tersendiri. Pemilihan warna hijau army pada bus ALS bukan tanpa alasan. Warna ini sangat cocok untuk medan yang sulit dan rute jarak jauh karena cenderung tidak terlihat kotor.

Baca juga: Cara Dapat Uang 50 Ribu dengan Isi Survey

Beberapa livery bussid A.L.S yang akan kami bagikan antara lain livery ALS Euroliner, livery ALS kotor, SR1, SR2, Double Decker tingkat, jetbus SHD, tronton, dan rombak modifikasi spion gajah. Berikut livery bussid ALS secara lengkap. Untuk mendapatkan gambar terbaik silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan.  





























Itulah kumpulan livery bussid A.L.S berbagai model body yang bisa kalian gunakan untuk bermain bus simulator Indonesia. Silakan ikuti panduan penggantian skin atau livery agar mendapatkan hasil yang maksimal. Seluruh livery A.L.S yang kami sediakan memiliki kualitas gambar PNG jernih sehingga hasilnya pun akan maksimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.