-->

Bukit Kembang Arum - Info Tiket Masuk dan Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Nikmati pemandangan indah, sejuk dan sangat alami di Bukit Kembang Arum yang berada di Prangkokan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

image: sipenyugunung.net

Tempatnya recommended banget buat yang hobi foto-foto dan sangat instagramable. Karena letaknya diatas perbukitan maka sangat terasa kesejukan lewat hembusan angin sepoi-sepoi.

Kalian bisa mengajak keluarga tercinta untuk datang kesini sambil melihat pemandangan gunung, seperti gunung Sumbing, gunung Sindoro, gunung perahu, gunung Merbabu hingga gunung Merapi.

Daftar Isi:
Tempatnya bersih, pelayanan ramah, bahkan fasilitas kolam renang juga tersedia disini demi menambah kenyamanan bagi pengunjung. Wah, sungguh objek wisata satu bakalan jadi hits di Jawa Tengah.

image: youtube.com

Objek wisata ini sering ramai oleh pengunjung meski masih terbilang baru di Temanggung. Tahap pengembangan Bukit Kembang Arum sepenuhnya belum rampung 100%, tapi pengunjung yang datang terbilang cukup ramai.

Bahkan sebagian besar dari mereka memberikan penilaian positif terhadap objek wisata Bukit Kembang Arum. Tapi sayang lahan parkir kendaraannya tidak luas, mungkin tim pengelola bisa memperhatikan hal tersebut.

Akses Jalan Menuju Lokasi Sempit

Untuk menuju lokasi Bukit Kembang Arum, kalian harus berhati-hati karena akses jalannya sempit dan hanya bisa dilalui satu mobil saja. Bila ada mobil berpapasang, maka ada yang harus mengalah.

Selain itu jalan berkelok-kelok dan banyak tikungan. Rute jalan semacam ini betul-betul memang harus dikendarai yang benar-benar sudah mahir dalam mengendarai kendaraan, baik itu mobil ataupun motor.

Meski jalurnya sempit tapi kondisi jalannya mulus dan sudah diaspal sehingga kalian tidak menemukan lagi jalanan yang rusak atau berlubang.

image: travelingyuk.com
Baca juga: Bukit Tangkeban Pemalang

Tiket Masuk Bukit Kembang Arum

Tidak mahal kok jika kalian ingin  mengunjung objek wisata satu ini. Kalian cuma keluarin biaya tiket masuk cuma Rp.5.000 per orang. Kemudian biaya parkir kendaraanya Rp.2.000 saja. Wah murah banget ya, bakal jadi liburan yang menyenangkan di Bukit Kembang Arum.

Lokasi Bukit Kembang Arum

Lokasinya berada di Desa Prangkokan, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Jam operasional dimulai pukul 08:00 s/d 18:00 dan dibuka tiap hari. Jika kalian ingin menetap atau menginap, disini juga disediakan penginapan berupa homestay. Mengenai harga sewa penginapannya bisa langsung menghubungi pihak pengelolanya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.