-->

Kolam Renang Bumi Wiyata Margonda - Harga Tiket, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada sebuah kolam renang di Depok yang tiap akhir pekan selalu dipadati pengunjung, nama kolam renang tersebut adalah Kolam Renang Bumi Wiyata yang berada di Jalan Margonda. Kolam renang dari Hotel Wiyata ini terbuka untuk umum, jadi kalian bisa menikmati kolam renang tersebut tanpa harus menginap di hotel. Dan yang terpenting lagi, kolam renang Bumi Wiyata bisa dinikmati oleh dewasa maupun anak-anak hingga balita, karena pengelola sudah menyiapkan tipe kolam renang dengan kedalaman berbeda-beda. Desain kolam renangnya telah dirancang oleh para kontraktor kolam renang yang profesional.

image: hotelbumiwiyata.com
Baca juga: Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Depok

Ada 3 kolam renang yang disediakan di Hotel Bumi Wiyata. Diantaranya ada kolam renang dengan panjang 50 meter dan kedalaman 180 meter. Kemudian ada kolam renang diperuntukan buat anak-anak berbentuk bulat dilengkapi dengan seluncuran yang memiliki kedalaman kisaran 60-70 cm. Dan kolam renang untuk balita telah dilengkapi juga seluncuran memiliki kedalaman 30 cm.

Adapun fasilitas yang terdapat di area kolam renang Bumi Wiyata, seperti Cafe menyediakan makanan dan minuman. Terdapat 3 kamar mandi untuk bilas dan 2 toilet khusus perempuan. Di sekeliling kolam renang ada taman sebagai tempat untuk bermain bagi anak-anak. Boleh dibilang kolam renang ini recommended banget buat keluarga, apalagi kolam renangnya luas dan airnya bersih. Oh iya, terdapat club renang bagi yang ingin belajar berenang. Ada 3-4 pelatih yang akan mengajar kalian hingga bisa.

image: deasikumbang.com

Namun ada sedikit keluhan dari pengunjung mengenai kolam renang Hotel Bumi Wiyata ini. Tentang masalah kebersihannya harus ditingkatkan lagi, ada beberapa area yang mungkin perlu diperhatikan seperti kamar mandi dan toiletnya yang terkadang bau. Kemudian kamar bilasnya terbatas, kalau bisa ditambah lagi mengingat pengunjung yang datang begitu banyak. Mungkin itu saja saran dari kami semoga kedepannya kolam renang Bumi Wiyata bisa lebih baik lagi.

Harga Tiket Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata Depok

Kolam renang Bumi Wiyata tidak mematok harga tinggi untuk bisa masuk dan menikmati kolam renangnya, kalian cuma membayar Rp.27.500 per orang untuk hari biasa (Senin-Jumat), dan Rp.37.500 per orang untuk weekend (Sabtu-Minggu). Biasanya kolam renang ini selalu ramai di hari Sabtu dan Minggu, jika kalian tidak suka dengan keramaian anda bisa datang di hari biasa.

image: klikhotel.com
Baca juga: Kolam Renang Karang Setra Bandung

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Bumi Wiyata Depok

Kolam renang Hotel Bumi Wiyata beralamat di Jl. Margonda Raya No.185, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423. Karena lokasinya berada di pusat kota Depok jadi sangat mudah di akses oleh kendaraan pribadi maupun umum. Kolam renang Hotel Wiyata Bumi di buka tiap hari mulai pukul 06:00 s/d 21:00, jadi aktifitasnya hingga malam hari jam 9. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 7778040.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.