-->

Pantai Lon Malang - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Jika kalian berkunjung ke Sampang Madura, sempatkanlah untuk singgah di salah satu pantai yang lagi hits di Madura yaitu Pantai Lon Malang.

image: lingkarjatim.com

Pantai Lon Malang merupakan pantai pasir putih dan ramai dikunjungi oleh wisatawan saat ini. Suasana pantainya sangat menyenangkan, terdapat beberapa wahana yang bisa kalian mainkan disini.

Kebersihan Pantai Lon Malang selalu terjaga, hanya saja beberapa bahkan sebagian besar dari pengunjung yang datang kurang peduli mengenai kebersihan pantai. Mereka sering kali membuang sampah disembarang tempat, padahal pengelola pantai sudah menyiapkan sarana pembuangan sampah.

Daftar Isi:
image: kabarmadura.com
Baca juga: Bukit Naang Bangkinang
Hingga saat ini Pantai Lon Malang selalu meningkatkan layanan mutu dengan mengadakan fasilitas guna menunjang kenyamanan bagi pengunjung. Karena banyak komentar yang masuk perihal mengenai pantai tersebut dan salah satunya adalah soal fasilitas yang masih kurang memadai.

Di pantai ini pula sering dijadikan tempat spot foto bagi pengunjung. Tempatnya bagus dan sangat cocok untuk acara liburan bersama keluarga. Disini juga kalian temukan banyaknya penjual-penjual makanan dengan harga terjangkau.

Fasilitas Pantai Lon Malang

Beberapa fasilitas sudah disiapkan di Pantai Lon Malang berupa cafe/tempat makan, musholla, kamar mandi, tempat parkir yang luas dan tempat duduk.

Adapun fasilitas wahana permainan berupa ATV, Banana Boat, dan perahu. Disediakan pula sarana tempat penitipan helm bagi pengunjung yang membawa kendaraan motor.

image: wisatasandwhite.business.site
Baca juga: Hotel Harper Makassar

Harga Tiket Masuk Pantai Lon Malang

Tidak dibutuhkan biaya mahal untuk bisa masuk ke Pantai Lon Malang, kalian cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.3.000 per orang saja.

Beda halnya lagi dengan biaya parkir kendaraan yang dikenakan tarif Rp.5.000. Kemudian jasa penitipan helm tarifnya cuma Rp.1.000 saja.

Sementara harga makanan dan minuman disini sangat terjangkau. Harganya rata-rata Rp.3.000 untuk minuman, dan Rp.10.000 untuk makanan.

Alamat Lokasi Pantai Lon Malang

Jika kalian berniat datang ke Pantai Lon Malang silahkan saja datang langsung ke alamat Jl. Raya Batu Lenger, Batu Lenger Timur, Bira Tengah, Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Hanya saja kondisi jalan menuju lokasi pantai masih terbilang belum bagus banyak yang berlubang.

Semoga kedepannya pihak pemerintah setempat bisa memperhatikan hal tersebut agar semoga Pantai Lon Malang bisa menjadi destinasi wisata yang banyak dikenal lagi oleh seluruh Indonesia hingga mancanegara.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.