-->

Pantai Mesra Jogja - Alamat dan Harga Tiket Masuk

1 komentar

Mari Liburan YUK - Ternyata Jogja memilik pantai yang sangat menarik dan memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan tempatnya yang instagramble, pantai itu adalah Pantai Mesra Jogja atau orang-orang setempat sebut dengan nama lain Pantai Ngrawe.

Pantai Mesra Jogja
image: bernasnews.com

Baca juga: Tiket Masuk Taman Pintar Jogja

Pantai yang berada di Gunungkidul ini bisa kalian tempuh dengan waktu perjalanan kurang lebih 2 jam dari kota Yogyakarta. Suasana dan keindahan pantai ini tak perlu lagi kalian ragukan, banyak kok dari pengunjung sangat suka dengan pantai ini bahkan mereka pun sangat merekomendasikan tempat ini sebagai objek liburan bersama keluarga.

Benar-benar instagramble banget deh, terdapat taman yang indah disertai dengan bangku untuk duduk yang posisinya berada disekitar pantai. Di taman ini kalian bersua foto selfie dengan background yang sangat menarik dan kalian pun bisa abadikan melalui akun sosmed.

Itulah mengapa banyak pengunjung sangat menyukai Pantai Mesra ini karena tempatnya nyaman dan lebih utama lagi kebersihan pantai selalu terjaga. Coba bayangin aja, toilet atau kamar mandinya saja tidak ada yang bau pessing, setiap kali orang sudah pakai toilet atau kamar mandinya langsung ada petugas yang datang untuk membersihkannya.

Pantai Mesra Jogja
image: dolanjajan.com

Baca juga: Jogja Bay Waterpark

Tempat sampah pun sudah banyak disediakan di sekitar area pantai, bahkan pengelola pantai pun sering mengingatkan wisatawan untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Namun terkadang pengunjung yang datang kurang sadar dan masih saja membuang sampah disembarang tempat, padahal sudah disediakan tempatnya. Marilah untuk menjaga kebersihan pantai ini agar terlihat indah dan asri.

Kemudian yang bisa kalian dapatkan disini adanya tempat makan atau foodcourt, jadi pengunjung tidak merasa khawatir lagi takkala ingin mencari makanan karena di pantai ini sudah disediakan. Soal harganya tak perlu cemas karena masih terjangkau. Yah, mungkin harga makanan kisaran cuma 10.000-an dan minuman kisaran 3rb - 5rb doang, murah banget kan?

Pantai Mesra Jogja
image: wisatamilenial.com

Baca juga: Pantai Nglambor Jogja

Alamat Lokasi Pantai Mesra Jogja

Alamat atau lokasi pantainya berada di di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini sebenarnya satu garis dengan pantai Baron - Kukup - Krakal, jadi ketika sudah berada di Pantai Mesra kalian sudah bisa menikmati pantai-pantai tersebut dengan hanya sekali bayar tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Pantai Mesra Jogja atau Pantai Ngrawe

Untuk harga tiketnya sendiri cuma tidak mahal-mahal amat kok, kalian cuma bayar Rp.10.000/orang saja. Harga tersebut diluar dari biaya parkir kendaraan yang cuma Rp.3.000.

Karena lokasinya yang segaris dengan pantai Baron - Kukup - Krakal, maka kalian bisa mengunjungi pantai-pantai tersebut dengan membayar satu tiket saja.

Nah, bagaimana dengan kalian? Apa kalian minat untuk datang kesini? Ayo buruan kesini mumpung masih murah dan suasana tempatnya sangat nyaman dan asri.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.