-->

Bukit Watu Tumpeng - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kalian cari tempat nongkrong yang enak dan sejuk, coba deh kalian berkunjung ke Bukit Watu Tumpeng yang lokasinya berada di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Bukit Watu Tumpeng
image: surabaya.tribunnews.com
Baca juga: Taman Dayu Waterpark Pandaan

Bukit Watu Tumpeng sendiri adalah sebuah cafe atau kedai kopi yang menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang letaknya berada diatas bukit. Suasana alamnya benar-benar terasa banget ditambah dengan kesegaran udara yang kita hirup.

Para muda-mudi sering menjadikan tempat ini sebagai sarana kumpul-kumpul untuk melepaskan canda dan tawa diantara mereka.

Desain tampilan dari kedai kopinya terlihat simpel dan unik, ia lebih banyak menggunakan properti kayu. Meskipun terlihat sederhana namun tempatnya banyak dikunjungi orang loh, apalagi tempatnya benar-benar asyik dan sejuk.

Kedai kopi Bukit Watu Tumpeng menawarkan menu kopi nusantara dan salah satunya adalah Kopi Jancok yang merupakan perpaduan kopi Aceh, Papua, Flores, Bali, dan Medan.

Bukit Watu Tumpeng
image: youtube.com
Baca juga: Wisata Kebun Kurma Pasuruan

Keindahan di malam hari makin terlihat diatas bukit, kalian bisa melihat gemerlap kawasan Pandaan dan Pasuruan dari atas, sungguh keindahan alam yang mempesona sambil menikmati secangkir kopi.
Selain kopi kalian pun bisa memesan makanan disini dengan harga terjangkau. Memang sih menu makanan disini standar tapi sesuailah dengan kantong anak-anak muda sekarang ini.

Ditempat ini pula telah disediakan mushollah, jadi kalian tidak perlu cemas atau khawatir untuk mencari tempat sholat karena itu sudah disediakan disini.

Selain itu, tempatnya asyik untuk berfoto selfie bersama teman maupun keluarga. Kalian bisa mencari spot yang kerena disekitaran kedai dan abadikan hasilnya di sosial media kalian.

Bukit Watu Tumpeng
image: twitter @naadhila
Baca juga: Bukit Cinta Pamekasan

Harga Tiket Masuk Bukit Watu Tumpeng

Jika kalian bertanya mengenai harga tiketnya sebenarnya tidak ada, kalian tinggal datang kesini masuk dan pesan minuman atau makanan yang ada di kedai kopi tersebut.

Untuk harga makanan dan minumannya sendiri bervariatif. Untuk sajian kopinya kalian cukup siapkan Rp.10.000 hingga Rp.25.000, sementara makanan dan cemilan dimulai dari harga Rp.5.000 hingga Rp.20.000.

Untuk jam operasionalnya dimulai dari pukul 09:00 s/d 24:00. Tempat ini bakal bertambah ramai pas memasuki hari libur.

Alamat Lokasi Bukit Watu Tumpeng

Jika kalian tertarik untuk datang kesini, langsung saja otw ke Jl. Bukit Watu Tumpeng, Area Sawah/Kebun, Prigen, Kec. Prigen, Jawa Timur.

Karena tempatnya daerah bukit maka cuacanya pasti agak dingin, jika kalian berkunjung di malam hari baiknya menggunakan sweater atau jaket supaya nggak masuk angin.

Jangan lupa senangtiasa menjaga kebersihan disekitar bukit untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

Adapun kekurangan yang biasa dikeluhkan oleh pengunjung diantaranya adalah makanan dan minumannya yang dirasa kurang enak. Kalau soal tempatnya sih sudah oke banget. Saran dari kami mungkin kedepannya cafe ini bisa menawarkan menu-menu andalan yang enak dan nikmat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.