-->

Kolam Renang Hairos Medan - Info Harga Tiket dan Alamat

Tidak ada komentar

Bagi warga Medan ataupun diluar provinsi silahkan untuk mencoba berkunjung wahana air yang rekomended banget buat kalian yakni Kolam Renang Hairos Medan (Hairos Waterpark). Kolam renang yang didesain sedemikian rupa oleh kontraktor kolam renang yang sudah berpengalaman sangat cocok buat liburan keluarga karena fasilitasnya disini sangat lengkap ditambah wahana air bermainnya bervariasi.

Kolam Renang Hairos Medan
 

Suasana sekitar kolam renang benar-benar asri karena terdapat pepohanan kelapa yang menghiasi setiap sudutnya. Pokoknya kalau kesini kalian akan merasa terpuaskan dengan segala fasilitas yang disediakan.

Harga Tiket Kolam Renang Hairos Medan

Nah, harga tiketnya bisa kalian beli dengan harga Rp. 45.000 per orang untuk hari Senin sampai Jumat. Sementara pada hari Sabtu Minggu dan hari liburan lainnya, harga tiketnya agak sedikit mahal yakni Rp. 65.000 per orang.

  • Tiket Gapura Rp.5000 per orang
  • Senin - Jumat Rp.45.000 per orang
  • Sabtu - Minggu Rp.65.000 per orang
  • Hari Libur Nasional Rp.65.000 per orang

Harga Sewa Ban di Hairos

Biasanya anak-anak paling senang menikmati kolam renang disini sambil menggunakan ban. Nah, disini juga telah disediakan fasilitas ban yang bisa kalian sewa dengan harga bervariatif sesuai tipenya.

Untuk Ban Single itu harga sewanya Rp.10.000. Kemudian ada juga Ban Double harga sewanya Rp.25.000. Dan yang terakhir yaitu Ban Triple harganya Rp.30.000.

Baca juga: Kolam Renang Bumi Wiyata Margonda

Jam Buka Kolam Renang Hairos Medan

Kolam renang Hairos mulai di buka pukul 10.00 dan ditutup pukul 18.00 WIB. Jadi pengunjung bisa menikmati wahana disini dengan waktu cukup panjang. Untuk Jam buka Gapura sendiri sudah dimulai buka Jam 08.00 sampai 18.00 WIB.

Wahana yang Ada di Kolam Renang Hairos Medan

Nah, disini kalian bisa menikmati berbagai macam wahana diantaranya adalah sebagai berikut:

Kolam Air Menari

Kolam ini dinamakan kolam air menari karena terdapat air mancur yang airnya bisa menari-nari yang dipancarkan dari bawah keatas lalu kemudian jatuh lagi kebawah. Wahana ini akan bertambah seru manakala dinikmati bersama keluarga. Kalian tak perlu khawatir dengan airnya yang menari-nari karena tidak membahayakan atau menyakiti. Kolam menari ini cukup besar dengan memiliki ukuran panjang 15 meter dan lebar 12 meter

Kolam Air Terjun (Waterfall)

Hairos Waterpark juga memiliki air terjun buatan, tapi siapa sangka kalau keseruan air terjun buatan ini tidak kalah seru dengan air terjun alami. Tinggi air terjunnya 7 meter, sementara ukuran kolamnya cukup kecil hanya memiliki panjang 5 meter, lebar 2 meter dan kedalaman 50 cm. Meskipun demikian keseruannya tak akan membuat kalian lupa jika sudah menikmati wahana ini.

Kolam Ombak (Wave Pool)

Wahana lainnya yang takkala serunya adalah Kolam Ombak (Wave Pool). Dengan teknologi modern Hairos menciptakan kolam ombak yang dimana ketinggian ombaknya bervariatif mulai 50 cm hingga 100 cm. Bahkan dengan ketinggian ombak tersebut memungkin anda untuk bisa berselancar diatas ombak tersebut. Meskipun ombak yang dibuat ini tergolong masih aman tapi kita harus tetap hati-hati terutama pada saat menghadapi ombak yang tinggi. Jadi tubuh kalian harus kuat kokoh untuk menahan laju kerasnya ombak yang menerjang. Ukuran kolamnya cukup besar dengan panjang 60 meter dan lebar 25 meter.

Baca juga: Kolam Renang Ceria Depok Kukusan

Kolam Anak (Kiddie Pool)

Kolam renang juga tak lepas dari anak-anak yang banyak meraimaikan tempat ini. Maka Hairos Waterpark pun mengadakan kolam khusus anak-anak (Kiddie Pool). Untuk ukuran kolamnya dengan panjang 15 meter dengan lebar yang bervariatif mulai 10 meter hingga 12 meter. Sementara kedalamannya cukup rendah mulai 40 cm hingga maksimal 60 cm.  Sehingga kolam cukup aman buat anak-anak yang ingin juga bersenang-senang. Kolam ini dapat menampung banyak anak. Meskipun terbilang cukup aman, tetap saja orang tua untuk senangtiasa mengawasi anak-anaknya.

Kolam Seluncur (Waterboom)

Keseruan kalian belum lengkap rasanya jika belum menikmati Kolam Seluncur (Water Boom) yang ada Hairos Waterpark. Ukuran panjang kolamnya 25 meter, lebar 30 meter dan kedalamannya mencapai 100 meter. Yang menjadi keseruan dari kolam ini adalah water slide dan water terpedo. Dua-duanya sangat menantang jadi kalian perlu untuk mencobanya.

Ukuran Kolam:

  • Panjang Kolam : 25m
  • Lebar Kolam : 30m
  • Dalam Kolam : 100cm
  • Tinggi Waterslide : 16m – 20m
  • Lebar Waterslide : 1,20m
  • Panjang Waterslide : 158m
  • Tinggi Torpedo : 12m
  • Lebar Torpedo : 1m
  • Panjang Torpedo : 47,10m

Kolam Arus (Lazy Pool)

Kolam Arus atau biasa orang menyebutnya kolam malas. Hal itu disebut demikian karena disaat kalian malas untuk berenang maka manfaatkan kolam arus ini yang akan membawa untuk mengarungi perjalanan panjang kalian. Dengan panjang 400 meter dan lebar cuma 4 meter kalian akan dibawa berpetualang dengan menikmati berbagai pemandangan indah diantaranya pohon-pohon indah, tanaman hias, patung-patung unik, dan bangunan-bangunan unik.

Fasilitas di Hairos Waterpark

Tak hanya wahananya saja yang lengkap disini tapi juga disediakan faslitas pendukung demi kenyamanan bagi pengunjung diantaranya adalah:

  • Gazebo
  • Musholla
  • Convention Hall
  • Klinik P3K
  • Theater
  • Parkir

Alamat dan Nomor Telepon Kolam Renang Hairos Medan

Beralamat di Jl. Let Jend. Jamin Ginting Km. 14,5, Pancur Batu, Medan, North Sumatra 20353. Adapun Kontak yang bisa dihubungi dengan nomor telepon +62 61 836 4999 / +62 823 0428 8900 dan email: info@hairos.com.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.