-->

Hotel Qubika Serpong - Info Harga, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Hotel Qubika Serpong, mungkin kalian ingin lebih tahu lagi mengenai hotel ini. Hal ini penting karena sebelum memastikan untuk menginap disebuah hotel tentunya kalian pasti cari tahu tentang hotel tersebut. Apakah itu menyangkut mengenai harganya ataupun kenyamanannya. Nah, untuk itu kami akan memberikan review singkat mengenai Hotel Qubika ini.

hotel qubika serpong
image: idntimes.com

Baca juga: Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro Cocok Untuk Keluarga

Dari sekian banyak ulasan yang kami himpun, kalau hotel ini terbilang cukup bagus dan rekomended buat kalian. Lokasinya strategis, karena berada pada pusat kuliner dan pembelanjaan. Kemudian pelayanan sangat ramah dan hotelnya begitu bersih serta instagramable, jadi banyak spot foto yang keren-keren. Meskipun demikian kita dilarang membawa kamera, jadi biasanya pengunjung menggunakan kamera handphone saja jika kalian ingin berfoto-foto.

Tempat parkirnya pun cukup luas karena bisa menampung banyak mobil dan motor. Untuk desain hotel ini cukup unik dan minimalis tapi pengunjung merasa nyaman takkala menginap disini. Yang menjadi keunikannya adalah konsep kubus yang dimana tersusun dari kotak kontainer sangat berbeda dengan hotel-hotel lainnya.

Karena hotel ini bukan bangunan permanen, sehingga suara dari kamar ataupun orang berjalan kaki berasa terdengar atau bergetar.

Keunikan lainnya memang sudah terlihat saat kalian dihadapkan dengan hotel ini yang penuh dengan warna. Dari segi tampilannya sudah berbeda dengan yang lainnya, tampak mungil dan asri banyak pula tanamannya sehingga terasa asri dan bikin pengunjung merasa nyaman dan betah.

Hotel ini juga cocok untuk dijadikan tempat pertemuan meeting, baik itu urusan bisnis dan lain sebagainya, karena telah disediakan ruang meeting. Nah, untuk makanannya lumayan enak dan tak ada pengunjung mengeluhkan masalah itu.

Harga Hotel Qubika Serpong

Soal harganya, kalian tak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau dan murah banget. Harganya mulai dari kisaran 300 ratusan hingga 500 ratusan permalam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Jika Kalian penasaran dan minat untuk menginap di hotel ini silahkan klik pesan sekarang dibawah ini

image: agoda.com

 

>>PESAN SEKARANG<<

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Qubika Serpong

Alamatnya berada di Jalan Boulevard Raya Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.10, Medang, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15334. Dan nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 22970888.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.