-->

Kolam Renang Bumi Asri - Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Salah satu kolam renang di Medan yang murah dan recommended buat kalian adalah Kolam Renang Bumi Asri. Lokasinya berada di Jalan Komp. Bumi Asri, Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Mungkin kalian bertanya juga berapa harga masuk dan buka jam berapa? Nah, disini kalian akan dapatkan infonya dengan lengkap.

kolam renang bumi asri

Baca juga: Kolam Renang Hairos Medan

Objek wisata ini berada dalam kompleks perumahan Bumi Asri sehingga lokasinya mudah ditemukan. Kolam renangnya bersifat umum, jadi tak hanya penghuni kompleks saja yang bisa menikmati kolam renang ini tapi juga diluar kompleks pun dapat datang bermain disini setelah membeli tiket masuknya.

Dulunya tempat ini memiliki waterpark, namun di tahun 2016 sudah tutup sampai waktu yang belum ditentukan. Jadi yang ada hanya kolam renangnya saja.

Tempatnya bersih dan harga masuknya pun murah, bahkan anak umur dibawah 2 tahun gratis. Cocok buat anak-anak yang ingin latihan renang karena tempatnya lumayan luas, apalagi kolamnya sudah dilengkapi seluncuran. Ada 2 kolam renang untuk anak-anak dan 1 untuk orang dewasa.

kolam renang bumi asri medan

Baca juga: Kolam Renang Tirta Mulya

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bumi Asri

Banyak orang bilang kalau harga masuk kolam renang ini murah meriah. Iya, untuk harga masuknya per orang itu cuma Rp.22.000 dari hari Senin-Jumat. Sementara untuk hari Sabtu-Minggu dan hari-hari libur lainnya harganya Rp.26.000 per orang. Kalian pun bisa mendaftar menjadi member dan harganya jauh lebih murah lagi yakni Rp.300.000 per bulan.

Jam Buka Kolam Renang Bumi Asri

Kolam renang mulai buka jam 08.00 sampai dengan 20.00 waktu setempat. Baiknya kalian datang di awal waktu, karena biasanya suasananya belum ramai. Kalau bisa datang di hari-hari kerja yaitu Senin-Jumat, sehingga kalian bisa menikmati bermain air sepuasnya disini.

Fasilitas di Kolam Renang Bumi Asri

Untuk fasilitasnya sendiri terdapat kantin dengan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Jadi jika kalian lapar atau haus tinggal pesan disini saja. Kalian pun bisa kok bawa makanan dari luar kalau menu disini dianggap kurang cocok dengan selera kalian atau masih dianggap kemahalan.

Terdapat pula bilik untuk bilas-bilas dan juga toilet. Kemudian ada musholla yang memudahkan pengunjung untuk melaksanakan ibadah sholat. Disini juga terdapat spot untuk berduduk santai yang sudah dilengkapi payung dan kursi plastik.

Nah, tunggu apa lagi ayo siapkan diri kalian lalu ajak keluarga untuk liburan ketempat ini, dijamin pasti seru.

Baca juga: Kolam Renang Karang Setra

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.