-->

Kolam Renang Rawa Sikut - Harga Tiket dan Buka Jam Berapa

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Rawa Sikut merupakan salah satu kolam renang di Karawang yang murah dirancang oleh kontraktor kolam renang yang profesional. Lokasi berada di Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini selalu ramai dari pengunjung terutama di hari-hari libur atau weekend. Pokoknya tidak menguras kantong kalian deh. Selain itu harga makanan disini juga murah-murah, terutama bakso yang selalu jadi incaran bagi pengunjung karena rasanya enak.

kolam renang rawa sikut
Image: Aam Freebados

Baca juga: Kolam Renang Bumi Asri

Suasananya sangat nyaman, tempatnya bersih, adem dan asri sehingga pengunjung sangat betah untuk berlama-lama disini. Cocok untuk liburan keluarga, dan anak-anak pasti suka dengan tempat ini.

Tempatnya luas, kolam renangnya banyak ada seluncurannya dan disediakan juga banyak kamar mandi sehingga kalian tak perlu kerepotan harus antri untuk bilas-bilas nanti. Cuma kolam renang untuk anak lebih banyak dibanding kolam dewasa, jadi yang mendominasi keramaian disini adalah anak-anak. Tapi itu tak menjadi masalah yang penting semua pada happy dan senang.

Untuk kedalaman kolam renang yang paling dalam sekitar 2 meter, kolam ini diperuntukan untuk orang dewasa.

kolam renang rawa sikut karawang
Image: Adi Adi

Baca juga: Kolam Renang Tirta Mulya

Harga Tiket Kolam Renang Rawa Sikut

Harga tiketnya sangat murah meriah banget deh. Kalian cuma bayar Rp.15.000 saja per orang. Harganya tetap sama di hari-hari libur juga maupun weekend. Makanan disini juga sangat murah, biasanya orang-orang suka makan bakso atau mie ayam disini karena rasanya yang enak. Sehingga baksonya dikenal dengan nama Bakso Rawa Sikut.

Disini juga ada tempat penyewaan ban untuk anak-anak, hanya saja harga sewanya terbilang agak mahal sih yaitu 25 ribu.

Lokasi Alamat Kolam Renang Rawa Sikut

Jika kalian berniat untuk berkunjung kesini langsung saja datang ke alamat Jl. Raya Syeh Quro, Talagamulya, Kec. Talagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41381. Jika kalian baru pertama kali dan masih bingung dengan lokasinya, gunakan saja aplikasi map di hp kalian agar memudahkan untuk menemukan lokasi tujuan anda.

Jam Buka Kolam Renang Rawa Sikut

Untuk jam operasional atau jam buka kolam renang ini dimulai pukul 09.00 sampai 17.30 waktu setempat dan dibuka setiap hari. Karena kolam renang ini selalu ramai, saran dari kami agar kalian datang lebih awal supaya kalian bisa menikmati dengan leluasa disini.

Nah, sekarang saatnya nikmati liburan kalian disini bersama keluarga tercinta anda. Tak perlu keluarin budget yang banyak untuk bisa menikmati kenyaman bermain air di kolam renang disini karena harganya sudah murah banget.

Baca juga: Kolam Renang Villa Meruya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.