-->

Kolam Renang Bikasoga - Harga, Alamat dan Jam Operasional

Tidak ada komentar

Kolam Renang Bikasoga Harga Tiket: Rp.30.000 Jam Buka: 07:00 - 22:00 WIB No.Telp: (022) 7311191 Alamat: Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265

Mari Liburan YUK - Bagi warga Bandung kolam renang satu ini sudah sangat familiar sekali, tak heran jika tempatnya selalu diramaikan oleh pengunjung. Hal itu dikarenakan tempat ini merupakan pusat sarana olahraga yang cukup lengkap, yang dimana tak hanya sarana kolam renang saja yang tersedia tapi melainkan juga ada sarana olahraga lainnya seperti badminton, tennis, gym dan futsal.

kolam renang bikasoga
Image: Denny Indrayana

Baca juga: Kolam Renang Tirta Mulya

Namun yang kita bahas sekarang adalah sarana kolam renangnya secara terperinci. Kolam renangnya sudah pasti dirancang olah kontraktor kolam renang yang berpengalaman dengan style semi Indoor.

Kolam renangnya bersih dan ada seluncurannya. Disediakan fasilias loker tempat penyimpanan tas, tempatnya bilasnya pun bersih dan tersedia air hangat untuk bilas. Disini juga ada kantin, jadi kalian bisa belanja makanan atau minuman jika kalian lapar atau haus. Dekat dengan Masjid, tempat parkirnya cukup luas dan sudah dilengkapi dengan CCTV.

Kolam renang yang disediakan ada 2 yakni untuk orang dewasa dan anak-anak. Untuk kedalaman kolamnya sendiri untuk dewasa sekitar 90 sampai 180 cm, sementara kedalaman kolam anak-anak sekitar 50 cm.

Di kolam renangnya juga tersedia guru les berenang. Nah, bagi kalian yang tidak mahir berenang nanti dibimbing oleh guru renang disini.

Kekurangan dari kolam renang ini hanya dari segi pencahayaannya saja yang terbilang kurang terang, namun diluar dari itu kolam renang Bikasoga tetap menjadi rekomendasi buat kalian.

kolam renang bikasoga
Image: Mang Memed

Baca juga: Kolam Renang Sanding Majalaya

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bikasoga

Untuk tiket masuk renang disini cukup murah yakni Rp.30.000 per orang. Menurut informasi yang kami dapatkan kalau harga tiket masuknya berlaku tiap hari, meskipun weekend harganya tetap sama. Itulah mengapa kalau kolam renang ini sangat recomended banget dikarenakan harganya lumayan murah.

Alamat Kolam Renang Bikasoga

Langsung saja kalian datang ke alamat Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Letaknya strategis dan lokasinya mudah ditemukan. Jika kalian masih baru kesini dan masih bingung alamatnya anda bisa pakai aplikasi google map untuk memudahkan kalian menemukan lokasinya.

Jam Operasional Kolam Renang Bikasoga

Untuk hari biasa (weekday) mulai beroperasi pukul 07:00 sampai 22:00 waktu setempat. Sementara untuk weekend beroperasi di pukul 07:00 sampai 19:00.

Demikianlah informasi singkat tentang kolam renang Bikasoga, semoga infonya bermanfaat bagi pembaca, terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.