-->

Kolam Renang Siliwangi - Harga Tiket, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Kolam Renang Siliwangi Harga Tiket: Rp80.000 Jam Buka: 06.00 - 21.00 WIB No Telp: (022) 4220763 Alamat: Jl. Lombok No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113

Mari Liburan YUK - Buat warga Bandung Kolam Renang Siliwangi kedengarannya sudah tidak asing lagi ditelinga. Tempat yang selalu dijadikan lokasi kunjungan bagi keluarga dalam mengisi akhir pekan. Keramaian makin tampak takkala waktu liburan telah tiba. Tempatnya cukup luas terdapat kolam utama dengan ukuran olimpic, airnya pun hangat.

kolam renang siliwangi
Image: Nova Izzi

Baca juga: Kolam Renang Bumi Sangkuriang

Fasilitas lainnya terdapat cafe dengan menyediakan menu makanan yang enak. Disini juga disediakan sauna dengan harga murah. Bagi yang ingin bermalam disediakan juga penginapan dengan harga terjangkau.

Memiliki kolam yang cukup luas, hanya saja kolam khusus anak tidak memiliki air hangat cuma di kolam dewasa saja yang disediakan. Meski demikian tempat ini tetap menjadi recomended buat keluarga.

Kedalaman untuk kolam anak standart kedalamannya hanya mencapai lutut orang dewasa. Sehingga aman buat anak-anak untuk bebas bermain. Seluncuran yang disediakan berbagai ukuran, ada yang meliuk dan lurus. Meski jalurnya tidak panjang tapi orang dewasa bisa menggunakannya.

Beberapa fasilitas umum yang biasa disediakan adalah musholla, kamar mandi, toilet dan loker gratis. Di tempat bilasan nanti telah disediakan sabun dan shampo yang digunakan dapat digunakan pengunjung sehabis berenang.

kolam renang siliwangi
Imange: Yulianto

Baca juga: Kolam Renang Alhayu

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Siliwangi

Soal harga tiketnya sendiri terbilang cukup mahal sih yaitu Rp.80.000 per orang. Harga normal tersebut juga dikenakan bagi anak yang sudah berumur 1 tahun. Harga tiket tersebut berlaku tiap hari, baik itu weekday maupun weekend. Kemudian untuk biaya sarana mandi sauna dikenakan tarif Rp.20.000 / 30 menit.

Saran kami, buat kalian yang berkunjung kesini bersama keluarga apakah itu bertiga ataupun berempat baiknya kalian datang sebagai tamu hotel saja, harganya tidak beda jauh kok. Coba bayangin kalian datang berempat maka biaya yang harus dikeluarkan 80k x 4 orang = 320k belum lagi biaya makan di cafe bisa 200k. Kalau kita nginap disini biayanya cuma 500k, renang bisa pagi, sore dan malam.

kolam renang siliwangi
Imange: Anggiani Dewi Rahmawati

Baca juga: Kolam Renang Eldorado Bandung

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Siliwangi

Kalian langsung saja datang ke alamat Jl. Lombok No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113. Kolam renang ini dibuka tiap hari mulai pukul 06:00 sampai 21:00 waktu setempat.

Mungkin ini saja yang bisa kami bagikan info mengenai Kolam Renang Siliwangi semoga infonya bermanfaat buat pembaca yang memang sedang mencari informasi tentang kolam renang tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.