-->

Kolam Renang Griya Tugu Asri dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Kolam Renang Griya Tugu Asri Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka: 07:00 - 17:00 WIB No.Telp: 0813-8232-1789 Alamat: Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Jl. RTM, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

Mari Liburan YUK - Di Depok terdapat salah satu kolam renang yang sangat recommended buat kalian. Nama kolam renang tersebut adalah Kolam renang Griya Tugu Asri. Mungkin bagi warga setempat sudah tak asing lagi dengan kolam renang satu ini, namun bagi yang belum pernah kesini maka sempatkanlah untuk datang kesini. Kalian bisa datang bersama teman maupun keluarga.

kolam renang griya tugu asri
Image: Devica Natalia

Baca juga: Kolam Renang Ceria Depok Kukusan

Suasana disini terasa adem karena banyak pepohonan. Fasilitas yang disediakan disini berupa kolam dewasa dan anak-anak. Meskipun kolamnya tidak terlalu besar, tapi lumayanlah bagi kalian untuk bisa menikmati aktifitas berenang disini. Sudah ada seluncuran dan wahana ember tumpahnya pula.

Bagi Muslimah yang berhijab atau akhwat juga bisa menikmati aktifitas berenang disini, yang dimana harinya sudah ditentukan yakni hari Selasa dan Jumat. Tapi kalian harus tetap berpakaian panjang untuk jaga-jaga, karena tempatnya tidak terlalu tertutup. Untuk hari selasa dibuka full yakni pagi sampai sore. Sementara pada hari jumat batas waktunya hanya sampai jumatan saja.

Disini ada kantin atau tempat jajanan, tersedia pula tempat penyewaan ban dan papan renang. Untuk kedalaman kolam renang orang dewasa mulai 1 meter sampai 1,5 meter. Sementara kedalaman kolam anak-anak berkisar 30 cm sampai 80 cm.

Biasanya kolam renang ini selalu ramai di sore hari karena banyaknya anak-anak yang lagi belajar renang yang dipandu oleh guru renang.

kolam renang griya tugu asri
Image: Abdul Aziz

Baca juga: Kolam Renang Paragon Depok

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Tugu Asri

Harganya sangat terjangkau alias muriah meriah. Untuk hari biasa (weekday) Senin sampai Jumat harganya cuma Rp.15.000 per orang. Dan Weekend harganya Rp.20.000 per orang. Harga tiketnya sewaktu-waktu bisa saja berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Griya Tugu Asri

Alamat lengkapnya berada di Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Jl. RTM, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.

Jam Operasionalnya pada hari Senin sampai Kamis dibuka 24 jam. Pada hari Jumat sampai Minggu mulai pukul 07:00 sampai pukul 17:00 waktu setempat. Khusus hari Jumat yang dijadwalkan buat muslimah waktunya sampai jam 11:00 saja, kemudian dibuka kembali pukul 13:00 sampai 17:00.

Demikian info singkat mengenai Kolam Renang Griya Tugu Asri, semoga para pembaca mendapat pencerahan sedikit tentang kolam renang yang sedang kita bahas saat ini. Terima Kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.