-->

Kolam Renang Kartika Residence Karawang - Harga Tiket Masuk

1 komentar

Kolam Renang Kartika Residence Karawang Harga Tiket: Rp.20.000 Jam Buka: 08:00 - 17:30 WIB No.Telp: 081289040414 Alamat: Kompleks Perumahan Kartika Residence, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Mari Liburan YUK - Mari ajak keluarga kita untuk liburan disalah satu tempat wisata yang menarik buat anak yakni di Kolam Renang Kartika Residence Karawang. Memang tempat ini cocok banget buat anak-anak karena kolamnya tidak terlalu dalam, meski disediakan juga kolam buat orang dewasa namun yang paling banyak meramaikan adalah anak-anak.

Kolam Renang Kartika Residence Karawang
Image: Aziz Jeawe

Baca juga: Kolam Renang Mutiara Karawang

Kolam renangnya terbilang cukup luas namun ada sedikit kekurangannya yaitu kurangnnya pepohanan sehingga terlihat gersang dan cuacanya agak panas. Mungkin ada baiknya pihak pengelola memperhatikan hal demikian, agar pengunjung yang datang merasa puas, baik dari segi tempat maupun pelayanannya.

Disini terdapat figure action seperti Hulk, Captain America, Phantom, Batman, Spiderman. Biasanya pengunjung menjadikan tempat ini sebagai spot untuk berfoto-foto.

Terdapat seluncuran, kamar mandi, tempat kursi dan tenda di pinggir kolam, dan tempat makan dengan menyediakan berbagai menu hidangan murah meriah.

Untuk kedalaman kolam untuk anak-anak kisaran lutut orang dewasa. Sementara kedalaman kolam orang dewasa sekitar 1,5 meter saja. Jarak antara kolam dewasa dan anak agak berjauhan sehingga aman buat anak-anak.

Anak-anak sangat senang dan sering menghabiskan waktu bermainnya disini takkala memasuki akhir pekan, karena diwaktu tersebut tempatnya sering ramai. Apalagi harga masuknya sangat murah dan terjangkau.

Kolam Renang Kartika Residence Karawang
Image: Adjiieb Koizora

Baca juga: Kolam Renang Grand Taruma Karawang

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kartika Residence Karawang

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang sangat murah. Untuk hari kerja atau hari biasa Senin sampai Jumat cuma Rp.20.000 per orang. Sementara di akhir pekan Sabtu - Minggu harganya Rp.25.000 per orang. Harganya bisa saja berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak pengelola. Maka ada baiknya kalian menghubungi pihak pengelola melalui nomor 081289040414

Jam Buka Kolam Renang Kartika Residence Karawang

Kolam renang ini mulai beroperasi di pukul 08:00 sampai 17:30 waktu setempat dan dibuka tiap hari. Waktunya termasuk penjang, jadi kalian tak perlu khawatir jika kalian datang terlambat, tapi jangan datangnya pas udah mau tutup.

Alamat Kolam Renang Kartika Residence Karawang

Letaknya strategis dan sangat mudah ditemukan. Alamatnya berada di Kompleks Perumahan Kartika Residence, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Orang-orang sudah pada tau lokasinya, jika bingung kalian bisa bertanya atau menggunakan aplikasi google map.

Nah, mungkin ini saja yang bisa kami berikan informasi tentang Kolam Renang Kartika Residence semoga infonya bermanfaat. Terima Kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.