-->

Kolam Renang Setiabudi Regency - Tiket Masuk dan No.Telepon

Tidak ada komentar

Kolam Renang Setiabudi Regency Harga Tiket: Rp.25.000 Jam Buka: 08:00 - 17:30 WIB No.Telp: (022) 2020028 Alamat: Komplek Setiabudi Regency Jl. Merah Delima Wing I Isola, Ciwaruga, Kec. Sukasari, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Mari Liburan YUK - Kalian sudah pernah berkunjung ke Kolam Renang Setiabudi Regency? Jika belum, kalian perlu untuk coba mengunjungi tempat ini. Mungkin tempat ini sudah sangat familiar bagi warga setempat, meski demikian pengunjung tak bosan-bosannya untuk datang kembali kesini.

Kolam Renang Setiabudi Regency
Image: Septi Setiawati

Baca juga: Kolam Renang Sulaksana

Berbicara kolam renang ini maka yang terbayang adalah airnya yang amat dingin. Iya air disini memang benar-benar dingin tapi pengunjung masih suka karena segar dan bersih. Pengunjung justru merasa betah berlama-lama disini apalagi harga tiket masuknya sangatlah murah.

Jika kalian tidak tahan dengan airnya yang dingin, saran saya baiknya datang diwaktu siang aja. Karena panas dinginnya air kolam tersebut mungkin tergantung dari suhu cuacanya aja. Jika kalian datang di pagi hari, maka hawa dingin kerasa banget dibanding di waktu siang hari. Namun di waktu pagi biasanya suasana masih sepi bahkan tidak ada siapa-siapa, serasa private gitu deh.

Jika kalian bertanya, apakah disini ada kolam air hangatnya? Maka jawabannya tidak ada, cuma ruang kamar bilas saja yang memiliki water hot, itupun cuma ada 2 untuk pria dan wanita selebihnya menggunakan air dingin semua.

Kolam Renang Setiabudi Regency
Image: Iam Rchmn

Baca juga: Kolam Renang Siliwangi

Cuma ada 2 kolam dangkal dan dalam. Untuk kedalamannya sendiri ada 120 cm, 150 cm dan 180 cm. Disini juga ada penjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Tempatnya nyaman, asri, adem dan tidak terlalu ramai serasa privacy pool.

Kolam renang cocok buat keluarga, selain ada kolam buat anak-anak juga disediakan taman bermain, sehingga anak-anak tidak merasa bosan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Setiabudi Regency

Kalian tak perlu khawatir dengan harga tiketnya, disini masuknya sangat terjangkau kalian cuma bayar Rp.25.000 per orang untuk weekdays dan Rp.30.000 per orang untuk weekend. Namun perlu diingat, kalau harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah. Oleh karena itu ada baiknya kalian tanyakan dulu atau menghubungi pihak pengelola lewat telepon.

Kolam Renang Setiabudi Regency
Image: Ari Chikok

Baca juga: Kolam Renang Tirta Mulya

Alamat dan Nomor Telepon Kolam Renang Setiabudi Regency

Alamatnya mudah kalian temukan karena berada dalam kompleks perumahan yakni di Komplek Setiabudi Regency Jl. Merah Delima Wing I Isola, Ciwaruga, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kolam renang ini dibuka tiap hari mulai pukul 08:00 sampai 17:30 waktu setempat. Untuk info lebih jelasnya mengenai kolam renang ini, kalian bisa menghubungi nomor (022) 2020028.

Nah, mungkin itu saja yang bisa kami bagikan info tentang Kolam Renang Setiabudi Regency, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.