-->

Kolam Renang Ciblon Semarang dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Kolam Renang Ciblon Semarang Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka: 06:00-17:00 No.Telp: (024) 6712100 Alamat: Jl. Kauman Barat VII, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246

Mari Liburan YUK - Warga Semarang pasti sudah kenal betul dengan kolam renang satu ini. Apalagi kalau bukan kolam renang Ciblon Semarang yang lokasinya berada di daerah pemukiman warga. Kolam renangnya terbilang sangat bersih dan warga setempat selalu menyempatkan diri untuk berkunjung kesini karena tempatnya benar-benar mengasyikkan.

Kolam Renang Ciblon Semarang
Image: Novan JT Chanel

Baca juga: Kolam Renang Umbul Sidomukti Semarang

Tempatnya selalu selalu ramai, mungkin karena harganya yang muriah meriah. Jadi saran dari kami yang mau berkunjung kesini baiknya kalian datang pada waktu-waktu sepi pengunjung yakni pada jam 6 atau jam 7 pagi. Karena diwaktu tersebut kalian seakan berasa memiliki kolam pribadi. Hindari pula pada weekend karena tempat pasti sesak banget, banyak orang.

Kolam renang ini recommended buat anak-anak karena kedalamannya standart jadi aman-aman saja. Kalian pun bebas membawa makanan dari luar meski dilokasi juga terdapat kantin atau penjual makanan.

Kolam Renang Ciblon Semarang
Image: Ririn Mocha

Baca juga: Jungle Toon Waterpark Kota Semarang

Kekurangan dari kolam renang ini terletak pada area parkirnya yang kurang luas. Terus kaporitnya yang ada dikolam terlalu tinggi, terkadang membuat wajah terasa perih. Mungkin kedepannya pihak pengelola bisa memperhatikan hal demikian.

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas namun disini ada tempat les renangnya juga. Nah, bagi kalian atau anak-anak yang tidak mahir berenang, sempatkanlah untuk ikut les renangnya.

Jadi boleh disimpulkan kalau kolam renang ini recommended banget untuk seluruh kalangan, murah, aman, bersih dan lokasinya mudah dijangkau. Terdapat 2 kolam yakni untuk anak-anak dan dewasa.

Kolam Renang Ciblon Semarang
Image: Widya Rakhma

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ciblon Semarang

Kalian jangan khawatir dengan harganya, karena dijamin murah deh. Kalian cuma bayar Rp.15.000 saja per orang dan kamu sudah bisa bermain air sepuasnya. Disini juga ada kantin, bagi yang ingin makan atau minum tinggal dipesan saja harganya pun standarlah. Jika mau kalian pun bisa bawa makanan dari luar atau buat dirumah, itu malah lebih irit lagi. Disesuaikan saja dengan kondisi keuangan.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Ciblon Semarang

Lokasinya strategis dan mudah dijangkau, langsung saja kalian datang ke alamat Jl. Kauman Barat VII, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246. Kolam renang ini mulai dibuka pukul 06:00 sampai dengan 17:00 waktu setempat. Nomor telepon yang bisa dihubungi (024) 6712100.

Oke, mungkin itu saja info singkat, jelas dan padat mengenai kolam renang Ciblon Semarang, semoga informasi yang kami berikan dapat menjawab semua pertanyaan para pembaca mengenai kolam renang tersebut. Jangan lupa untuk selalu tetap jaga kesehatan tubuh kalian.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.