-->

Kolam Renang Tasa Pamulang - Harga Tiket Masuk dan Alamat

1 komentar

Kolam Renang Tasa Pamulang Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka: 06:00-17:00 No.Telp: (021) 7495519 Alamat: Jl. Salak Raya, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416

Mari Liburan YUK - Nyaman dan bersih, itulah yang pantas disematkan dengan kolam satu ini yaitu Kolam Renang Tasa Pamulang. Lokasinya yang strategis membuat kolam renang ini cukup diminati oleh warga setempat karena tempatnya yang adem dimana terdapat banyak pepohonan. Selain itu terdapat banyak tempat tunggu sehingga banyak pilihan untuk menunggu keluarga yang renang.

kolam renang tasa pamulang
Image: Kolam Renang TASA

Baca juga: Kolam Renang Modern Tirtamas

Meski kolamnya tidaklah terlalu luas, namun disini memiliki taman yang lumayan luas sehingga anak-anak bisa memanfaatkan tempat ini untuk bermain setelah berenang.

Kolam renang yang disediakan terdiri dari dua yaitu untuk anak-anak dan dewasa, yang dimana dipisah dengan jembatan. Kedalaman kolam renang untuk dewasa kisaran 2 meter. Kemudian tempat bilasnya pun terawat dan bersih, ada kantinnya pula. Tapi jika kalian ingin bawa makanan dari luar itu dibolehkan. Kemudian banyak gazebo dan tempat duduk.

Jika kalian tidak suka dengan keramaian, baiknya datang di pagi hari sekitar jam 8 karena disini mulai buka mulai pukul 6 pagi. Atau kalian datang dihari-hari kerja, karena pada hari-hari tersebut biasanya kurang banyak pengunjung.

kolam renang tasa pamulang
Image: Akhamd Nur Ikhwan Taqwim

Baca juga: Kolam Renang Puri Beta Ciledug

Pokoknya kolam renang ini paling recommended bagi warga Pamulang. Selain kolam renangnya yang bersih, makanan dan minuman yang ditawarkan disini juga enak-enak dan harganya pun murah.

Karena memiliki taman yang cukup luas, biasa pengunjung menjadikan sebagai tempat bersantai sambil menikmati ademnya udara disini atau paling tidak sebagai tempat menunggu sambil menemani anak-anak yang sedang berenang.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tasa Pamulang

Harga tiketnya sangat terjangkau, untuk weekday atau hari biasa Rp.15.000 per orang. Sementara untuk weekend harganya Rp.18.000 per orang. Kemudian ada biaya parkirnya cuma Rp.2.000 saja. Sementara harga makanan disini dimulai dari harga 10K. Bagaimana menurut kalian, sangat murahkan?

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Tasa Pamulang

Lokasinya strategis jadi mudah ditemukan, alamatnya berada di Jalan Salak Raya, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416. Jam buka mulai beroperasi pada pukul 06:00 sampai 18:00 waktu setempat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.