-->

Kolam Renang Kodam Brawijaya Surabaya - Harga dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Yang suka wisata kolam renang, yuk berkunjung kesini di Kolam Renang Kodam Brawijaya Surabaya. Kolamnya bersih dan rapi, disini ada dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kolam ini selalu diramaikan khususnya dari kalangan anak-anak, meskipun demikian pangawasan terhadap keselamatan anak selalu dijaga karena ditempat ini sudah ada tim SAR yang selalu siap siaga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Kolam Renang Kodam Brawijaya Surabaya Harga Tiket: Rp.25.000 Jam Buka: 07:30-16:30 No.Telp: - Alamat: Jl. Kesatriyan, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60242


Image: XI S2 14 Fudhoil Naim

Baca juga: Kolam Renang Unesa Surabaya

Suasana disini cuacanya agak sedikit panas, mungkin karena kurangnya pepohonan yang bisa membuat suasana jadi adem, mungkin ada baiknya ditambah fasilitas tempat teduhnya karena kalau sudah siang cuacanya jadi agak panas.

Kualitas airnya lumayan bersih dan selalu terjaga, ruang bilas modern dan bersih. Disini ada kantin dan mushollah, Tempat parkirannya luas dan aman. Saran dari kami hindari berkunjung dihari tanggal merah liburan, biasanya selalu ramai dan full, anak-anak kurang leluasa bermain. Kalian bisa bawa makanan dari luar, karena disini harga makanannya agak sedikit mahal.

Untuk kedalaman kolam disini yang paling dalam mencapai 2,7 meter, bagi yang bawa anak-anak kudu diawasi jangan sampai pergi ke kolam dewasa. Untuk belajar renang pun disini cukup luas tempatnya dengan harga masuk yang murah kalian bisa berenang sepuasnya. Apalagi diwaktu sepi pengunjung serasa rumah sendiri.

Baca juga: Cara Dapat Uang 50 Ribu dengan Isi Survey

Buat pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan, buanglah sampah pada tempat yang disediakan. Terkadang pihak pengelolah sering disalahkan dengan alasan tempatnya yang kotor, jorok dan apalah. Padahal ini ulah dari pengunjung sendiri yang kurang memperhatikan kebersihan. Marilah kita untuk sadar akan pentingnya kebersihan, kalau tempatnya bersih kita juga merasa senang dan enak dipandang.

Harga Tiket Masuk Kolam Kodam Brawijaya Surabaya

Untuk bisa masuk disini kalian harus pesan tiket. Harganya cukup terjangkau kok cuma Rp.25.000 per orang pada hari weekend. Sementara hari biasa harganya cuma Rp.20.000 per orang. Sementara biaya parkir kendaraannya cuma Rp.3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda empat.

Jam Buka dan Alamat Kolam Renang Kodam Brawijaya Surabaya

Kolam renang ini buka tiap hari mulai pukul 07:30 sampai 16:30 waktu setempat. Kecuali hari Senin mulai buka pukul 11:00 dan hari Kamis dibuka pada pukul 13:00. Alamatnya sendiri, kalian langsung saja datang di Jl. Kesatriyan, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60242.

Baca juga: Cara Dapat Robux Roblox dan Alfagift Gratis

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.