-->

Jawab Survei Sederhana Dibayar 50 Ribu

Tidak ada komentar

Pernahkan Anda mendengar pekerjaan menjawab survei? Ya, di era perkembangan teknologi informasi seperti saat ini menjawab survei sederhana bisa menjadi pekerjaan. Bayaran yang diterima untuk setiap survei yang diisi pun beragam dari  ribuan hingga puluhan ribu rupiah. Tertarik untuk mengerjakannya di rumah sambil mengisi waktu luang? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Ada banyak web penyedia pekerjaan menjawab survei seperti MetroOpinion, Swagbucks, Survey Junkie, Google Opinion Reward dan masih banyak lagi. MetroOpinion misalnya, situs ini berani membayar hingga 3,5 dollar US untuk setiap survei yang kita isi atau kerjakan. Pertanyaan yang diberikan pun sangat mudah karena berhubungan dengan persepsi kita terhadap sesuatu, bukan berbentuk quiz yang memerlukan pemikiran rumit.

Cara mendapatkan uang dengan menjawab survei

Ada beberapa langkah yang bisa Kalian lakukan agar dapat mendapatkan bayaran dari situs penyedia survei online. Berikut step by step yang bisa Kalian lakukan!

Pertama, kunjungi dan daftar di website resmi situs seperti MetroOpinion, Swagbucks, Survey Junkie, dan Google Opinion Reward.

Kedua, isi data diri Anda dengan benar khususnya alamat email. Situs-situs ini relaif aman dan terpercaya karena data pribadi yang dibutuhkan sangat sederhana seperti email dan tidak memerlukan identitas lain yang bisa disalahgunakan.

Ketiga, setelah berhasil mendaftar silakan login kembali dan pilih survey yang hendak dikerjakan. Begitu seterusnya hingga Kalian mendapatkan bayaran sesuai harga yang tertera pada setiap survei. Cukup mudah bukan?

Website yang membayar survei

Swagbucks adalah salah satu situs survei online paling populer. Selain itu, mereka juga menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan menonton video, berbelanja online, dan banyak lagi.

Toluna adalah situs survei online internasional yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan menjawab survei. Mereka juga menawarkan hadiah dan penghargaan bagi pengguna yang aktif.

Survey Junkie adalah situs survei online yang sangat populer di Amerika Serikat. Mereka menawarkan pembayaran dengan uang tunai atau kartu hadiah.

Google Opinion Rewards Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang tersedia untuk pengguna Android. Pengguna diberi kesempatan untuk menjawab survei dan dibayar dengan kredit Google Play.

Itulah informasi mengenai cara dapat uang dengan mengisi survei secara online. Kalian juga bisa mendapatkan uang dengan menjual hasil jepretan foto Kalian dengan harga yang mahal. Pelajari cara menjual foto jepretan HP dengan harga mahal di Shutterstock.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.