-->

Harga Tiket Masuk Bendungan Solorejo Ngantang Malang Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Bendungan Solorejo Ngantang Malang Terbaru. Hai pada artikel ini admin dari hailiat.com tak ingin melewatkan wahana indah dan sejuk yang dapat menjadi referensi anda untuk menghabiskan masa liburan anda, akli ini kita akan mendatangi dan melihat keindahan dari Bendungan Solorejo yang terletak di Ngantang, Kabupaten Malang. Pada awalnya Bendungan Solorejo hanya berupa waduk dengan ketinggian 600 mdpl dan telah dibangun pada masa penjajahan Jepang.



Namun dengan seiringnya waktu, Bendungan Solorejo terus berbenah diri mempercantik beragam kawasan atau sarana yang dimilikinya, terbukti sekarang ini telah banyak perahu perahu kecil yang dapat disewa untuk amcing atau sekedar melihat pemandangan alam dan udara yang terbilang masih sejuk dan bebas dari keramian.


Bahkan disekitar bendungan, telah dibangun beberapa spot foto cantik yang lumayan kekinian, dan yang sedang hits di media sosial adalah sebuah jembatan gantung berwarna biru yang terbilang cukup kokoh, banyak para wisatawan dan anak muda berfoto di tempat ini, sehingga banyak yang penasaran dan mendatangi kawasan wisata Bendungan Solorejo ini. Ada juga playground untuk anak anak yang dapat di manfaatkan jika anda datang bersama dengan keluarga untuk mancing dan bersantai.


Yang membuat Bendungan Solorejo Ngantang ini menarik dan indah adalah karena bendungan ini di kelilingi dengan pemandangan gunung gunung, mulai dari Gunung Kelud, Gunung Anjasmoro serta Gunungkawi yang tampak sangat indah, pastinya di bendungan ini bagi anda yang suka memancing, akan menjadi surga yang tak terlupakan, karena di bendungan ini terdapat banyak ikan mujaer yang siap untuk anda pancing dan bawa pulang.


Sedangkan untuk perjalanan menuju Bendungan Solorejo juga cukup mudah, berikut ini rute menuju ke Bendungan Solorejo :


Malang - Batu - Ngantang - Pujon - Solorejo, anda juga dapat menggunakan kendaran umum, mulai dari bis atau kendaraan seperti mikrolet.

Tiket Masuk Wisata Bendungan Solorejo

Harga Tiket Masuk ke dalam kawasan wisata Bendungan Solorejo adalah :

  • Harga Tiket Masuk - Rp. 7.000 per orang
  • Harga Tiket Parkir - Rp. 3.000 per kendaraan
  • Tarif perahu mesin PP - Rp. 10.000
  • Tarif perahu dayung PP - Rp. 5.000
  • Harga tiket masuk ke pulau jambu - Harga Rp. 5.000 per orang

Nb : Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Bendungan Solorejo Ngantang Malang Terbaru, bagi anda pecinta wisata alam, tentu tidak akan menyianyiakan kesempata untuk memancing dan melihat keindahan di bendungan Solorejo yang indah dan sangat sejuk ini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.