-->

Harga Tiket Masuk Edu Wisata Selamat Pagi Madura Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Edu Wisata Selamat Pagi Madura Terbaru. Pulau Madura sekarang ini semakin bergairah di bidang wisata, buktinya telah banyak tempat wisata yang merupakan tempat wisata ikonik yang terbilang cukup menarik, salah satunya yang paling terkenal adalah di dirikannya kawasan wisata Jembatan Suramadu yang telah terkenal hingga  seluruh negeri.


Kali ini kawasan wisata yang sedang hits di media sosial adalah  Edu Wisata Selamat Pagi Madura, walau kawasan wisata ini sudah diresmikan pada tahun 8 juli 2016 yang lalu, namun kawasan ini baru di kenal baru baru ini, hal ini karena mulai banyak yang meng upload gambar gambar cantik di dalam kawasan  Edu Wisata Selamat Pagi Madura.


Sesuai dengan namanya yaitu  Edu Wisata Selamat Pagi Madura, tentu saja di dalam kawasan wisata ini terdapat beragam kawasan wisata, mulai dari wisata bermain hingga wisata edukasi, sehingga kawasan ini sangat cocok untuk wisata keluarga, wisata sekolah maupun wisata umum, kawasan wisata ini sendiri terletak di jantung kota Pamekasan, yaitu terdapat di Jalan Lawangan Daya tepatnya terletak di sebelah utara MAN Pamekasan.


Atau apabila anda dari arah arek lancor, ambil ke arah Jokotole (lurus ke timur ke arah Sumenep). Pertigaan SMA Negeri 2 Pamekasan , belok kiri dan terus lurus menuju MAN 1 Pamekasan, kurang lebih berjarak sekitar 700 meter arah utara dari MAN 1 Pamekasan.


Kawasan wisata ini sendiri berdiri di atas lahan sekitar 2 hektar dengan beragam wahana yang dapat anda nikmati, di antaranya adalah:

  • Kolam Renang anak anak
  • Kolam memancing ikan
  • Bukit cinta
  • Flying Fox
  • Area Memanah
  • Playground
  • Jaring Para para
  • Area Berkuda
  • Taman Bunga
  • Food Court

Dan selain itu banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh  Edu Wisata Selamat Pagi Madura, bahkan terdapat smoke area, di mana anda yang perokok, dapat merokok di kawasan wisata  Edu Wisata Selamat Pagi Madura, jadi bagi anda tidak perlu takut, karena kawasan wisata ini termasuk ramah untuk anak anak maupun dewasa.


Harga Tiket Masuk  Edu Wisata Selamat Pagi Madura adalah Rp. 20.000 per orang

NB : Harga sewaktu waktu dapat berubah


Selain itu kawasan wisata ini termasuk bersih dan bebas dari kotoran dan sampah, karena para karyawan dan petugas kebersihan selalu siap siaga menjaga kawasan wisata ini, sehingga bisa di bilang kawasan wisata ini selalu terlihat bersih dan terjaga keamanannya. Sehingga para wisatawan akan merasa lebih tenang dan aman dalam berwisawa bersama dengan keluarga ataupun orang tersayang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.