-->

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Terbaru. Bagi anda para wisatawan yang ingin mencoba sebuah penginapan yang lain dari biasanya, tak ada salhnay jika anda mencoba untuk menginap di Villa Khayangan Bogor, pastinya selain menginap di Villa Khayangan Bogor, anda juga dapat merasakan wisata yang lain dari biasanya, hal ini karena di dalam kawasan Villa Khayangan Bogor, terdapat beragam wahana yang dapat anda coba sembari menikmati sejuknya udara kota Bogor.


Salah satu yang paling menarik para netizen adalah adanya penginapan yang memiliki konsep rumah Indian, yang mirip dengan kawasan wisata Indian Village yang ada di Kediri, tentunya sembari menginap, anda juga dapat berfoto layaknya para suku Indian yang terkenal, tentunya di dalam penginapan telah dirancang senyaman mungkin sehingga anda akan betah berlama lama menginap di kawasan ini.


Selain penginapan dengan bentuk rumah Indian, anda juga dapat berfoto ria, hal ini karena di dalam kawasan wisata Villa Khayangan Bogor, terdapat banyak sekali spot foto yang dapat anda jadikan sebagai refernsi anda untuk berfoto, tentunya anda wajib untuk mencoba satu demi satu spot foto yang telah disediakan, mulai dari spot cinta, spot frame foto, spot jembatan tangga, spot ayunan dan lain lain.


Tentunya bukan hanya itu saja, di dalam kawasan ini juga terdapat sebuah kolam renang mini yang memiliki perusutan yang wajib anda coba, tentunya anda akan merasakan semua wahana dengan gembira, karena di dalam kawasan ini memiliki udara yang cukup sejuk, sehingga anda tidak perlu takut kepanasan.


Kawasan wisata ini sendiri juga sering disebut dengan Villa Khayangan Sukamakmur, jika anda berminat datang ke kawasan wisata ini, anda dapat langsung menuju ke Jalan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, lokasinya sendiri tak jauh dari kawasan wisata Curug Ciherang yang juga terkenal dengan keindahannya.


Harga Sewa Villa di kawasan wisata Villa Khayangan

Penginapan dengan kategori kamar dapat menampung orang sekitar 3-4 orang - Harga Rp. 350.000 per malam.

Penginapan dengan kategori Villa dapat menampung orang sekitar 6-10 orang - Harga Rp. 1.000.000 per malam.

Harga tiket masuk ke dalam kawasan Villa Khayangan tanpa menginap

Harga Tiket Masuk - Rp. 30.000 per orang

NB : Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Terbaru, pastinya bagi anda pecinta wisata, dapat mencoba untuk mengunjungi kawasan wisata di Bogor, karena memang kawasan ini memiliki beragam keunggulan, sehingga nada dapat berpuas bersama dengan seluruh anggota keluarga.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.